Our Sponsors

Saya Tegaskan Bahwa Sebagian Besar Artikel di Blog Ini Berasal Dari Pulsk.

Artikel Yang Tidak Tercantum Sumbernya Adalah Berasal Dari Puslk

Wednesday, March 5, 2014

Mitos Klasik Penyebab Kehamilan



Dari dulu sering ada mitos-mitos tertentu tentang penyebab kehamilan yang kita denger entah dari mana dan siapa pencetusnya. Inget-inget lagi yuk mitos-mitosnya apa aja. Kali aja ternyata ada yang kamu masih percaya sampe sekarang.


1. Berenang bareng
Ada yang bilang kalo perempuan dan laki-laki berenang di satu kolam yang sama bisa menyebabkan kehamilan. Entah apa alasannya, mungkin takutnya ada sperma yang keluar dari punya si cowok lalu berenang-renang dan nyampe ke si cewek. Yakali sperma masih bisa hidup dan berenang-renang di kolam. Bayanginnya aja geli.

2. Ciuman
Anak kecil atau masih remaja piyik biasanya suka percaya kalo ciuman bisa bikin hamil. Air liur yang saling bertukar antara si cowok dan si cewek dianggap bisa menyebabkan kehamilan. Teori yang aneh kan?

3. Pegangan tangan
Ah masa sih pegangan tangan bisa bikin hamil? Ya mungkin maksudnya sih dari pegangan tangan bisa berlanjut ke adegan ranjang. Dalam hal ini bisa dimengerti juga ya kalo mitos sebetulnya dibuat untuk nakut-nakutin orang supaya gak melakukan hal-hal yang lebih jauh.

4. Bobo bareng
Tidur bareng secara harafiah alias cuma tidur samping-sampingan katanya juga bisa menyebabkan kehamilan meskipun gak ngapa-ngapain. Gimana caranya coba? Tau ah, namanya juga mitos! Kalo emang bener sih jangan coba-coba tiduran deket sama bokap atau saudara cowok sendiri ya. Bisa jadi serem.

5. Nelen sperma 
Katanya sperma kalo sempet ketelan sama si cewek bakalan bisa hamil. Mungkin karena anggapan dimana sperma masuk ke dalam tubuh trus turun sampe ke area perut makanya bisa bikin hamil. Padahal gak mungkin banget! Sperma kalo masuk lewat mulut sih harusnya cuma bakalan keluar jadi tai ya. Hihi.
Hayo, ada yang dulunya pernah percaya atau ada yang ternyata baru tau kalo hal-hal di atas adalah mitos?

sumber : terselubung.in

0 Comments:

Post a Comment

Budayakan Meninggalkan Komentar Setelah Membaca Sebuah Artikel :)

Copyright by Muhammad Farhan Ammar. Powered by Blogger.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...