Our Sponsors

Saya Tegaskan Bahwa Sebagian Besar Artikel di Blog Ini Berasal Dari Pulsk.

Artikel Yang Tidak Tercantum Sumbernya Adalah Berasal Dari Puslk

Thursday, December 19, 2013

Google Glass Bisa Mengambil Foto dengan Kedipan Mata

Google Glass dikabarkan akan mulai dipersiapkan dan sudah siap dirilis pada awal tahun depan. Dengan beberapa perubahan dan penambahan fitur akan membuat kacamata pintar ini semakin canggih. Google memang telah melakukan beberapa update untuk menyempurnakan produk ini agar semakin sempurna saat dirilis nantinya.

Google sendiri mengatakan bahwa mereka melakukan update software terbaru pada Google Glass saat ini yang memungkinkan pengguna untuk dapat mengambil foto hanya dengan mengedipkan mata saja. Terdengar sangat kontroversi bukan? Meski terdengar canggih, namun beberapa orang tentunya akan sangat khawatir apabila fitur yang canggih ini digunakan untuk hal yang tidak-tidak seperti mengambil foto orang secara diam-diam.

Kacamata pintar yang satu ini memang bukan main-main dan bukan kacamata yang biasa saja. Kalian bisa bayangkan saja, dengan benda sekecil itu Google Glass dapat mengakses internet, merekam foto atau video, mengirim pesan bahkan sampai dengan melakukan akses layanan peta. Google Glass memang dinilai sebagai gadget yang revolusioner. Beberapa perusahaan ternama bahkan sudah menyiapkan aplikasi khusus untuk digunakan nantinya pada Google Glass seperti Facebook, Twitter, dan perusahaan lainnya.

sumber : Pulsk.com

0 Comments:

Post a Comment

Budayakan Meninggalkan Komentar Setelah Membaca Sebuah Artikel :)

Copyright by Muhammad Farhan Ammar. Powered by Blogger.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...