Our Sponsors

Saya Tegaskan Bahwa Sebagian Besar Artikel di Blog Ini Berasal Dari Pulsk.

Artikel Yang Tidak Tercantum Sumbernya Adalah Berasal Dari Puslk

Thursday, February 6, 2014

Jasa Tidur Diatas Bokong Wanita Cantik di Jepang


Ada sebuah jasa unik baru di Jepang yakni tidur di atas bokong gadis muda, fungsi dari tidur di atas bokong ini adalah untuk menghilangkan stres yang dialami pria pria Jepang.

Jepang memang tidak ada matinya dalam memberikan inofasi baru tidak hanya teknologinya saja yang maju namun berapa jasa layanan publik di Jepang juga selalu ada yang baru dan kadang sedikit aneh.

Sebuah Cafe bernama Soineya mempunyai jasa yang sedikit unik bagi pria yang ingin tidur di bokong wanita, Cafe ini menyediakan wanita wanita cantik disebuah kamar kecil yang cukup untuk berdua namun para pelanggan hanya diperbolehkan untuk tidur diatas bokong dan tidak boleh melakukan hubungan seksual di ruangan ini.

Tarif yang diberikan untuk tidur di atas bokong wanita ini juga tergolong mahal kamu harus membayar 1.000 Yen (US$ 11) atau setara 108 ribu per menitnya, bayang kan saja jika kamu tidur selama satu jam maka kamu harus membayar banyak uang bukan.

Selain tidur diatas bokong ternyata masih ada 3 jasa lain yang ditawarkan yakni meletakkan tangan di atas kepala gadis (3 menit/US$11), menatap matanya (1 menit/US$11), dan menampar seluruh muka biayanya US$11.

Para pelanggan juga bisa memilih pakaian yang akan dikenakan wanita yang akan ditiduri bokongnya pilihan pakaiannya seperti gaun Cina, pakaian mandi, pakaian polisim, pakaian pembantu, seragam sekolah, dan pakaian olahraga sekolah, serta pakaian perawat.

Tingkat stres di Jepang memang sangat tinggi sehingga banyak jasa penghilang stres yang ditawarkan di Jepang mulai dari yang biasa dan sampai yang luar biasa.

Nah apa kamu tertarik untuk tidur di bokong wanita cantik untuk menghilangkan stres?





sumber : http://eduseabed.blogspot.com/ 

0 Comments:

Post a Comment

Budayakan Meninggalkan Komentar Setelah Membaca Sebuah Artikel :)

Copyright by Muhammad Farhan Ammar. Powered by Blogger.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...