Our Sponsors

Saya Tegaskan Bahwa Sebagian Besar Artikel di Blog Ini Berasal Dari Pulsk.

Artikel Yang Tidak Tercantum Sumbernya Adalah Berasal Dari Puslk

Friday, February 7, 2014

Wow! Vacuum Cleaner Ini Bisa Tahan Hingga 500 Tahun

Cover
Vacuum Cleaner DC54 (L6)
 
London, Sigmanews.co.id - Dyson Cinetic DC54, demikian nama alat penyedot debu tersebut telah diuji selama 9.000 jam atau setara dengan masa pakai hingga 500 tahun. Peralatan rumah tangga yang dijual dengan harga 459 poundsterling ini dikembangkan selama enam tahun dan menghabiskan biaya sebesar 7,5 juta poundsterling.


Cinetic DC54 tidak dilengkapi dengan filter. Produsen mengatakan, model terbaru ini mampu memisahkan aliran debu dan udara sehingga tidak akan tersumbat dengan kotoran. Maka dari itu meski Cinetic DC54 tidak pernah dibersihkan, daya hisapnya tidak akan berkurang.

"Siklon yang ada di Cinetic DC54 secara efisien mampu memisahkan partikel mikroskopis sehingga tidak memerlukan filter," kata Sir James Dyson selaku pendiri Dyson Ltd, dikutip dari Telegraph.

Sebelumnya Dyson, perusahaan yang meluncurkan Cinetic DC54, meluncurkan Dyson City DC26, yang merupakan vacuum cleaner terkecil dengan berat hanya 3,5 kg. Meskipun kecil, City DC26 mampu menghasilkan daya hisap yang sama dengan vacuum cleaner berukuran besar. (paks)


sumber : http://sigmanews.com/

0 Comments:

Post a Comment

Budayakan Meninggalkan Komentar Setelah Membaca Sebuah Artikel :)

Copyright by Muhammad Farhan Ammar. Powered by Blogger.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...