Our Sponsors

Saya Tegaskan Bahwa Sebagian Besar Artikel di Blog Ini Berasal Dari Pulsk.

Artikel Yang Tidak Tercantum Sumbernya Adalah Berasal Dari Puslk

Friday, February 7, 2014

The LEGO Movie : Film Animasi yang Kreatif

Cover

Jakarta, Sigmanews.co.id - Film animasi yang menceritakan tentang mainan yang kreatif “The LEGO Movie” akan tayang di bioskop seluruh Indonesia pada hari ini, Jumat, (7/2/2014)



The Lego Movie menceritakan kisah Emmet (disuarakan Chris Pratt) sebuah minifigure Lego yang sangat biasa. Takdir membawanya bertemu dengan seorang gadis bernama Lucy (disuarakan Elizabeth Banks).

Emmet mengaku kepada Lucy bahwa dirinya adalah orang yang memiliki kekuatan special. Pengakuan ini membawanya dalam sebuah perkumpulan yang diketuai Vitruvius (disuarakan Morgan Freeman). Emmet terpilih untuk menyelamatkan dunia dari tiran yang kejam. Bersama Batman (disuarakan Will Arnett) dan beberapa pahlawan super lainnya, Emmet memulai petualangannya.

Setiap orang tentu ingin istimewa di mata orang yang dicintainya. Begitu juga Emment dalam film ‘The LEGO Movie” ingin dianggap istimewa di mata Lucy yang dicintainya pada pandangan pertama. Tapi bagaimana kalau keistimewaannya ini berasal dari sebuah ramalan Vitravius hanya karena Emment mengambil tube penutup lem yang tersembunyi dalam timbunan Lego yang siapa pun tidak tahu tempat itu. (sdm/ag)

sumber : http://sigmanews.co.id/

0 Comments:

Post a Comment

Budayakan Meninggalkan Komentar Setelah Membaca Sebuah Artikel :)

Copyright by Muhammad Farhan Ammar. Powered by Blogger.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...