Satu
lagi keunikan yang dibuat oleh pembuat es krim asal Kroasia. Dua
pembuat es krimnya berusaha mewujudkan keingintahuan para konsumennya
tentang rasa dari "sosial media"
Ide ini muncul dari Admir Adil, salah satu pemilik perusahaan es krim yang mulai menyadari bahwa anak perempuannya yang menginjak usia 15 tahun selalu melihat timeline di akun Facebook-nya. Oleh karenanya Admir memutuskan untuk membuat rasa yang dicari-cari dari pengguna dunia jejaring sosial.
Bersama saudara laki-lakinya, Ibi Adil, mereka menciptakan es krim dengan rasa yang sangat sederhana. Mereka menciptakan sirup biru diatas es krim vanila, dan menaruh logo facebook ukuran kecil di bagian atas es krim buatannya, dilansir dari Mashable (9/9)
0 Comments:
Post a Comment
Budayakan Meninggalkan Komentar Setelah Membaca Sebuah Artikel :)