Our Sponsors

Saya Tegaskan Bahwa Sebagian Besar Artikel di Blog Ini Berasal Dari Pulsk.

Artikel Yang Tidak Tercantum Sumbernya Adalah Berasal Dari Puslk

Tuesday, October 15, 2013

Anjing Yang Menelan Berlian Benilai $ 20.000 di Toko Perhiasan

Sebuah dealer berlian tidak pernah membayangkan bahwa berlian senilai $ 20.000 nya akan tampak seperti biskuit anjing , tetapi seekor anjing bernama Sully punya rencana lain.

bulan Maret 2010, dealer membawa permata dolar $ 20,000 ke dalam Robert Bernard Jewelery Store untuk menunjukkan pemilik Robert rosin dan George Kaufmann, tetapi menjatuhkannya ketika dia menariknya dari sakunya.alam sekejap mata, Sully si anjing dengan bulu keemasan, menerkam berlian dan menelannya

selera mahal Sully membuat pemilik toko perhiasan menjadi panik. Sebuah panggilan cepat ke dokter hewan dan pemilik punya rencana untuk mengambil permata Pemilik Kaufmann mengatakan itu adalah pengalaman yang tidak menyenangkan, karena ia tidak hanya mengikuti Sully, tetapi juga memeriksa di kamar mandi istirahat anjing dengan harapan akan menemukan berlian.
setelah tiga hari pencarian hati-hati, Sully menyerahkan barang dan pemiliknya bisa kembali batu kembali ke pemiliknya - setelah bersinar menyeluruh dan disemir. memperlakukan.

0 Comments:

Post a Comment

Budayakan Meninggalkan Komentar Setelah Membaca Sebuah Artikel :)

Copyright by Muhammad Farhan Ammar. Powered by Blogger.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...