Our Sponsors

Saya Tegaskan Bahwa Sebagian Besar Artikel di Blog Ini Berasal Dari Pulsk.

Artikel Yang Tidak Tercantum Sumbernya Adalah Berasal Dari Puslk

Thursday, October 17, 2013

Maldini Pali Dapat Rumah Rp 600 Juta dari Pemprov Sulbar

Maldini Pali Dapat Rumah Rp 600 Juta dari Pemprov Sulbar

Setelah membawa Timnas Indonesia menjuarai Piala AFF U-19 dan meloloskan ke putaran final Piala Asia U-19, Maldini Pali (18) pun banjir pujian. Maldini dianggap mengaharumkan Indonesia dan kampung halamannya, Mamuju Sulbar.

Atas prestasinya tersebut, Pemerintah Sulbar menghadiahi sebuah rumah bagi pemain Timnas nomor punggung 15 ini. Rumah seharga 600 juta ini terletak di kompleks perumahan terelit di Mamuju, Sulbar.

Tak pelak, Maldini dan keluarga pun menyambut gembira apresiasi tersebut. Ia menganggap bahwa hadiah ini sebagai karunia tuhan atas kerja kerasnya selama ini.

"Ini adalah karunia yang sangat tak ternilai. Terima kasih pemerintah Sulbar. Saya dan keluarga sangat senang," jelas Maldini

Lebih lanjut ia berharap agar warga Sulbar tetap memberikan dukungan dan doa seiring perjalanan karirnya. Karena menurutnya, semua ini tak terlepas dari konstribusi dari pemerintah provinsi dan seluruh pencinta sepakbola yang ada di Sulbar.

"Semoga perjalanan karir sepakbola kedepannya dapat lebih baik lagi," harapnya.

Sementara itu, Ibu Maldini, Ester Tambing mengaku sangat senang dengan hadiah yang diberikan oleh pemrov Sulbar. Ia beranggapan bahwa ini sebuah rejeki yang tak terduga.

"Tak pernah disangka akan dapat rumah. Ini adalah karunia tuhan tak ternilai. Semoga Pemerintah Sulbar terus mendukung, agar putra-putri Sulbar terus berprestasi,"

0 Comments:

Post a Comment

Budayakan Meninggalkan Komentar Setelah Membaca Sebuah Artikel :)

Copyright by Muhammad Farhan Ammar. Powered by Blogger.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...