Our Sponsors

Saya Tegaskan Bahwa Sebagian Besar Artikel di Blog Ini Berasal Dari Pulsk.

Artikel Yang Tidak Tercantum Sumbernya Adalah Berasal Dari Puslk

Saturday, October 19, 2013

Wow, Para Model Ini Kenakan Baju dari Susu Cair

Apakah ada yang pernah membayangkan susu cair dikenakan sebagai gaun? Bagaimana jadinya? Hal itulah yang diwujudkan seorang fotografer asal London, Inggris, Jaroslav Wieczorkiewicz.

Serial foto yang diabadikan ahli fotografer dengan susu itu diberi nama Milky Pin-Ups. Ia menghadirkan figur para foto model dengan gaya tahun 50-an yang glamor. Uniknya, para foto model tidak mengenakan gaun dari kain melainkan susu cair.

Hebatnya lagi, foto tersebut bukan rekayasa aplikasi komputer. Setiap model benar-benar diguyur susu cair di dalam sesi pemotretan tersebut.

"Kami bekerja dengan pencahayaan dan kamera biasa," ungkap Jaroslav. "Tidak ada sihir di balik pemotretan ini."

Proses pembuatan mahakarya Jaroslav ini membutuhkan proses yang panjang. Setiap foto terdiri dari 200 frame yang kemudian digabungkan. "Ketika asistenku menuangkan susu cair ke setiap bagian tubuh model, aku mengambil foto pergerakan cairan susu tersebut dalam mode cepat," jelasnya.

Setiap jepretan kemudian disatukan dengan bantuan Photoshop. Dari situlah tercipta ilusi seakan-akan para model mengenakan satu gaun utuh yang terbuat dari susu. "Memang butuh kerja keras untuk ini semua. Tapi aku menikmati hasilnya," kata fotografer asal Polandia ini.

0 Comments:

Post a Comment

Budayakan Meninggalkan Komentar Setelah Membaca Sebuah Artikel :)

Copyright by Muhammad Farhan Ammar. Powered by Blogger.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...