Our Sponsors

Saya Tegaskan Bahwa Sebagian Besar Artikel di Blog Ini Berasal Dari Pulsk.

Artikel Yang Tidak Tercantum Sumbernya Adalah Berasal Dari Puslk

Wednesday, October 23, 2013

Wah, Ada Restoran Serba Robot


 

Masa depan sudah dimulai! Itulah ungkapan yang keluar bila kalian berkunjung ke restoran futuristik di Harbin China. Restoran ini adalah wujud masa depan, karena sebanyak 18 pegawainya adalah sebuah robot.


Suasana futuristik sudah mulai terasa saat kalian baru masuk ke dalam restoran ini guys! kalian akan disambut oleh sebuah robot yang mengeluarkan suara khas seperti, â??Makhluk bumi, selamat datang di restoran robotâ??.

Setelah masuk ke dalam, Kalian akan menemui robot-robot lainnya seperti chef robot, robot spesialis mie dan robot yang mengecek apakah makanan kalian disiapkan tepat waktu. Gak hanya itu, makanan kalian juga akan disajikan oleh robot.

Pembuatan restoran robot ini diawali oleh keinginan pemiliknya yang melihat jika di seluruh dunia belum ada sama sekali restoran yang karyawannya diisi oleh robot. Meski harus mengeluarkan biaya mahal, sang pemilik yakin jika restoran robot miliknya akan sukses dan menjadi contoh bagi restoran lain. Meski begitu, robot-robot ini juga dikendalikan oleh manusia di ruang komputer dan dapat bekerja selama lima jam setelah di charge selama dua jam.

0 Comments:

Post a Comment

Budayakan Meninggalkan Komentar Setelah Membaca Sebuah Artikel :)

Copyright by Muhammad Farhan Ammar. Powered by Blogger.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...