Our Sponsors

Saya Tegaskan Bahwa Sebagian Besar Artikel di Blog Ini Berasal Dari Pulsk.

Artikel Yang Tidak Tercantum Sumbernya Adalah Berasal Dari Puslk

Saturday, October 26, 2013

Tingkatkan Pariwisata, Korea Selatan Buka Pantai Untuk Bugil



Korea Selatan punya cara yang unik untuk meningkatkan pariwisata negaranya rencanaya negara ini akan memabuka pantai khusus untuk bugil. Ide pembuatan pantai khusus intuk bugil ini datang dari East Sea-Rim Headquarters (ESRH), sebuah departemen di provinsi Gangwon untuk meningkatkan jumblah wisatawan asing untuk datang ke pantai Korea Selatan.

Dengan dibukanya pantai bugil ini maka ini merupakan pantai bugil pertama yang ada di Korea selatan namun pantai bugil ini akan baru diresmikan pemerintah pada tahun 2017 nati dan saat ini pengerjaan proyel pantai bugil di korea selatan masih dalam tahap pengerjaan.

Dengan adanya pantai bugil ini pemerintah berharap meningkatnya para wisatawan asing ke Korea Selatan khusunya mereka yang suka kepantai.

Namun pembuatan pantai bugil ini bukan tanpa masalah , masyarakat Korea yang masih cukup konservatif pastinya akan menentang kehadiran pantai bugil disekitar wilayahnya sehingga pembukaan pantai bugil ini harus persetujuan masyarakat setempat agar tidak bermasalah dikemudian hari.

Tanpa persetujuan mereka, akan sulit mengembangkan pariwisata dan membuka pantai bugil di sana. Faktanya kami bahkan sudah menerima protes dari beberapa warga ketika proyek ini diajukan,รข?? ungkap juru bicara.

0 Comments:

Post a Comment

Budayakan Meninggalkan Komentar Setelah Membaca Sebuah Artikel :)

Copyright by Muhammad Farhan Ammar. Powered by Blogger.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...