Our Sponsors

Saya Tegaskan Bahwa Sebagian Besar Artikel di Blog Ini Berasal Dari Pulsk.

Artikel Yang Tidak Tercantum Sumbernya Adalah Berasal Dari Puslk

Monday, October 21, 2013

Gila, Jupe Berencana Siarkan Langsung Malam Pertamanya


Julia Perez atau yang sering disapa sebagai Jupe berencana akan menyiarkan secara langsung malam pertamanya bersama sang suami Gaston Castano, nah apa kamu tertarik untuk melihat siaran langsung malam pertama Jupe?

Bukan tanpa alasan kenapa Julia Perez sampai mau menyiarkan langsung malam pertamanya dengan sang suami, hal ini berdasarkan antusiasme masyarakat yang ingin menyaksikan secara langsung lamaran Jupe dan Gaston.

Gue bingung, sampai ada orang yang mau melihat gue tunangan. Gue pikir, malah ingin sekalian menyiarkan malam pertama gue, ungkap Jupe, di MNCTV, Jakarta Timur, Senin (21/10/2013) dini hari.

Seperti diketahui acara lamaran Gaston ke Jupe pada 30 November akan disiarkan langsung oleh salah satu stasiun suasta nasional begitu juga dengan acara pernikahan jupa nati juga akan disiarkan secara langsung.

Merutut Jupe tidak ada salahnya jika mediameliput proses pernikahan karena pernikahan bukanlah hal yang teralu sakral. Buat gue, enggak ada yang sakral. Gue cerai saja diekspos, apalagi sakralnya. Enggak usah umpet-umpet, jadi bareng-bareng saja, tutup dia.

0 Comments:

Post a Comment

Budayakan Meninggalkan Komentar Setelah Membaca Sebuah Artikel :)

Copyright by Muhammad Farhan Ammar. Powered by Blogger.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...