Our Sponsors

Saya Tegaskan Bahwa Sebagian Besar Artikel di Blog Ini Berasal Dari Pulsk.

Artikel Yang Tidak Tercantum Sumbernya Adalah Berasal Dari Puslk

Thursday, June 13, 2013

Manusia punya 7 kembaran di dunia, mitos atau fakta?

Pernah dengar mitos kalau setiap manusia mempunyai 7 kembaran di dunia? Bukan saudara kembar yang dimaksud, melainkan orang yang kembar alias mirip dengan kita. Kalau aku sih percaya, walaupun gak yakin klo jumlahnya sampai 7 hahaha. Dulu temen SMA ku pernah bilang ke aku, "eh km loh mirip ama tetanggaku" trus pas kuliah ada lagi yang bilang "aku punya teman yang mirip sama kamu,, beneran persis" eh sekarang pas kerja buanyak bener yang bilang aku mirip sama temen sekantor beda divisi. Hmm, klo dipikir2 wajahku kok pasaran ya, banyak yg mirip. Aku perhatikan wajah2 teman-temanku, ada loh yang mirip artis korea hahaha.. ya emang gak mirip banget sih.

Aku baca beberapa artikel, ada seorang fotografer namanya Mr.Brunelle, dia telah mempelajari wajah manusia sejak dia memulai profesinya pada usia 18 pada tahun 1968. Dia menciptakan potret potret yang menakjubkan dari 2 orang asing dan tidak saling mengenal yang terlihat berwajah kembar satu sama lainnya. Menurut fotografer ini, potret yang dia buat bertujuan untuk mengeksplorasi hubungan intim antara 2 subyek (manusia), dan bagaimana pendekatan penampilan yang sangat mirip diantara mereka.

0 Comments:

Post a Comment

Budayakan Meninggalkan Komentar Setelah Membaca Sebuah Artikel :)

Copyright by Muhammad Farhan Ammar. Powered by Blogger.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...