Our Sponsors

Saya Tegaskan Bahwa Sebagian Besar Artikel di Blog Ini Berasal Dari Pulsk.

Artikel Yang Tidak Tercantum Sumbernya Adalah Berasal Dari Puslk

Tuesday, November 12, 2013

Ada Es Krim Rasa Burung di Jepang

Tokyo: Baru - baru ini sebuah kafe di Jepang menunjukkan rasa cinta mereka pada burung dengan cara yang unik. Mereka mengeluarkan tiga macam es krim rasa burung yang terinspirasi dari burung parkit, gelatik Jawa, dan cockatiel.

Torimi Kafe yang terletak di Kobe,Jepang, yang berdiri sejak 2007 lalu ini sangat terkenal di kalangan pecinta burung eksotik. Awalnya es krim ini dijual di Hanshin Department Store Small Bird Expo di Osaka pada 8-13 Mei 2013 kemarin. Rencananya mereka juga akan melanjutkan penjualan di kafe, kafe ini juga akan melayani layanan pesan antar.

Menurut Torimi Cafe, es krim ini dibuat dari bahan alami sehingga harga bahan pembuatnya sedikit lebih mahal daripada es krim biasa. Varian es krim Gelatik Jawa terinspirasi dari kepribadian burung berpipi putih yang lembut dan pakan burung itu yaitu padi - padian dan biji - bijian. Rasa yang ditampilkan adalah es krim vanilla dengan campuran renyah padi - padian. Saat es krim meleleh di mulut, akan terasa kenyal lembut marshmallow yang tersembunyi dalam es krim.

Sedangkan parkit yang mempunyai sifat lebih aktif ditunjukkan dengan sentuhan rasa madu apel di es krim vanilla yang lembut. Padi - padian masih dicampurkan dalam es krim tapi teksturnya tidak terlalu menonjol.

Untuk varian es krim cockatiel, hampir sama dengan varian es krim parkit dengan sentuhan rasa madu apel. Tapi, sebagai pengganti padi - padian pihak Torimi Cafe malah mencampurkan biji bunga matahari dan labu besar yang menambah tekstur menjadi renyah dengan rasa yang gurih.

Jika Anda berkunjung ke kafe ini, Anda juga bisa menikmati sepiring kari hangat ditemani kicauan 36 burung yang ada dalam sangkar kaca di tengah restoran. Tak hanya rasa burung, Jepang juga telah berinovasi dengan membuat es krim dengan berbagai rasa yang aneh seperti, rasa ayam, rasa kaktus, rasa wasabi, dan lainnya.

0 Comments:

Post a Comment

Budayakan Meninggalkan Komentar Setelah Membaca Sebuah Artikel :)

Copyright by Muhammad Farhan Ammar. Powered by Blogger.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...