Our Sponsors

Saya Tegaskan Bahwa Sebagian Besar Artikel di Blog Ini Berasal Dari Pulsk.

Artikel Yang Tidak Tercantum Sumbernya Adalah Berasal Dari Puslk

Friday, November 22, 2013

Dengan Uang 15 ribu Saja Anda Dapat Menyewa Gadis Cantik Ini

Seperti yang dilansir oleh Keepo.me Gadis ini dapat Disewa dengan Uang 15 ribu saja !
Akhir-akhir ini internet dihebohkan dengan banyaknya situs yang menawarkan sewa menyewa pacar. Tetapi tahukah anda bagaimana bisnis ini mulai populer? Seorang gadis dari China bernama Chen Xiao Chen adalah seseorang yang menjadi inspirasi bisnis ini. Dia sangat terkenal di kalangan pria dan di dunia internet karena dia membiarkan dirinya untuk disewa.

Seorang gadis bernama Chen Xiao dapat anda sewa hanya dengan harga Rp. 15.000 untuk 8 menit. Sedangkan untuk sehari penuh anda harus membayar 500 yuan (Rp. 950.000). Gadis ini bisa anda sewa di situs Taobao. Ini dimulai eberapa tahun yang lalu, kehidupanya sangat sulit, Chen Xiao Chen, 26 tahun telah mengalami kebangkrutan dalam bisnisnya, teman-temannya mulai menjauh, keadaan ekonomi negara sangat buruk, dan dia tidak tahu lagi harus berbuat apa untuk hidup. 
Suatu saat cewek ini berpikir untuk mulai merintis usaha baru dengan menjual kosmetik di sebuah situs ternama di Cina "TaoBao". Entah bagaimana ceritanya tiba-tiba pikiran liarnya tiba-tiba datang dan dia berpikir akan menghasilkan uang dengan cara yang cepat apabila dia membiarkan dirinya untuk disewa. Tampang cantik, Badan Bagus, Cerdas dan Luwes, apa lagi yang kurang? Pasti akan banyak pria yang tertarik?
" Saya ingin menjadi kaya, saya tau itu akan mengubah hidup saya". Cewek ini akhirnya memulai bisnis menyewakan diri. Dia memuat harga yang cukup murah, hanya 8 Yuan untuk 8 menit, atau 20 Yuan untuk 1 jam sewa.
Dan ternyata dampaknya luar biasa, dengan sekejap cewek ini menjadi perbincangan di internet dan bisnisnya laku keras, dia bahkan bisa mendapatkan sekitar Rp5.500.000 dalam sebulan (di China gaji segini cukup besar)
Tetapi Disewa Buat apa ?
Tetapi jangan berpikiran negatif, karena gadis ini tidak menyewakan diri untuk sex atau hal-hal semacamnya, dia menyewakan waktunya untuk menemani anda melakukan aktifitas-aktifitas positif, seperti minum kopi, membeli tiket, jalan-jalan ke mall, belanja, dll. Dia akan menemani anda beraktifitas sambil mengobrol, membantu anda memilihkan hadiah yang bagus, memilik perabot yang bagus, menawar di pasar, merencanakan sesuatu, dll

sumber : eduseabed

0 Comments:

Post a Comment

Budayakan Meninggalkan Komentar Setelah Membaca Sebuah Artikel :)

Copyright by Muhammad Farhan Ammar. Powered by Blogger.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...