Our Sponsors

Saya Tegaskan Bahwa Sebagian Besar Artikel di Blog Ini Berasal Dari Pulsk.

Artikel Yang Tidak Tercantum Sumbernya Adalah Berasal Dari Puslk

Friday, November 8, 2013

PRIA YANG MEMPUNYAI BIJI ( BUAH ZAKAR ) TERBESAR DI DUNIA




Seorang pria di Kota Las Vegas, Amerika Serikat (AS) harus hidup menderita karena mempunyai buah zakar berukuran raksasa. Namun, kini dia dapat bernafas lega karena buah zakarnya telah diangkat oleh dokter.

Wesley Warren mengalami kelainan yang disebut Scrotal Lymphedema. Kelainan tersebut membuat buah zakarnya tumbuh tak terkendali.


Buah zakar Warren sempat mencapai bobot seberat 130 pon (59 kg). Hal itu membuatnya kesulitan untuk bergerak.

"Selama ini hidup saya terasa menyedihkan," ujar Warren.

Penderitaan Warren berakhir setelah dia bertemu Dr. Joel Gelman. Gelman bersedia membantu Warren mengangkat buah zakar raksasanya.

"Dokter Gelman adalah penyelamat hidup saya. Saya berterima kasih kepadanya dan semua orang yang selama ini mendukung saya," imbuh Warren.

Warren tidak sabar menjalani hidup barunya. Dia ingin dapat buang air kecil dan berkencan dengan wanita seperti layaknya pria biasa.


Niih gambarnya


 

Kasihan ya, gan. melihat hidupnya :(
pasti dia  merasa malu  berat karena aib tersebut, lalu juga pasti sulit untuk bergerak


sumber : eduseabed (y)

0 Comments:

Post a Comment

Budayakan Meninggalkan Komentar Setelah Membaca Sebuah Artikel :)

Copyright by Muhammad Farhan Ammar. Powered by Blogger.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...