Our Sponsors

Saya Tegaskan Bahwa Sebagian Besar Artikel di Blog Ini Berasal Dari Pulsk.

Artikel Yang Tidak Tercantum Sumbernya Adalah Berasal Dari Puslk

Monday, November 25, 2013

GIla, Hotel ini sajikan menu makanan dari daging manusia

Sebuah hotel di Nigeria tepatnya di Onitsha, memiliki menu yang luar biasa yakni menu makananya terbuat dari daging manusia. Hotel pada umumnya memang memiliki beraneka raga menu makanan yang berba beda mulai dari sayur sayuran hinga dari ikan dan daging.


Nah Hotel di Nigeria ini menyajikan menu makanan yang sangat mahal, menu makanan ini terbuat dari daging namun pihak hotel tidak pernah memberitahukan daging apa yang mereka gunakan untuk memasak menu makanan tersebut.

Akhirnya rahasia Hotel ini pun terbongkar setelah sorang pendeta yang tak disebutkan namanya mengatakan jika menu istimewa dari hotel tersebut dibuat dari daging Manusia.

"Setelah makan saya diberitahu menu segumpal daging dijual N 700, saya terkejut. Saya tidak tahu itu adalah daging manusia yang saya makan dengan harga mahal," katanya seperti dikutip Osundefender, Senin (9/9/2013).

Pernyataan pendeata ini juga dikuatkan oleh polisi yang berhasil menemukan dua kepala manusia serta beberapa senapan AK 47 dan 40 butir amunisi, dua topi tentara didalam hotel tersebut.

Hotel yang menyajikan daging manusia ini sendiri terletak dekat dengan pasar terkenal Ose-Okwodu, Anambra, Nigeria. "Setiap kali saya datang ke pasar, karena hotel sangat dekat dengan pasar, saya selalu melihat gerakan ke dalam dan keluar hotel, orang-orang kumel dengan karakter kumel selalu datang ke hotel," ujar penjual sayur di daerah itu.

1 Comments:

Budayakan Meninggalkan Komentar Setelah Membaca Sebuah Artikel :)

Copyright by Muhammad Farhan Ammar. Powered by Blogger.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...