Our Sponsors

Saya Tegaskan Bahwa Sebagian Besar Artikel di Blog Ini Berasal Dari Pulsk.

Artikel Yang Tidak Tercantum Sumbernya Adalah Berasal Dari Puslk

Sunday, April 14, 2013

5 Hal Unik yang Dilakukan Pengguna Facebook di Indonesia.

Baiklah, Para pengunjung Ammar Blog sekalian. Kali ini saya akan mencoba menjelaskan beberapa hal-hal yang tentunya cukup mengesalkan yang sering dilakukan para ALAYENS di Facebook. Cekidot!

Facebook sudah menjadi bagian dari gaya hidup orang Indonesia setiap orang di Indonesia rata rata sudah memiliki akun facebook yang mereka gunakan untuk menambah teman, berjualan atau hanya untuk sekedar bermain game, nah tidak seperti pengguna facebook di negara lain ternyata para pengguana facebook di indonesia sering melakukan hal hal konyol di facebook kamu ingin tahu apa aja itu simak 5 Hal Konyol Pengguna Facebook Indonesia berikut ini.

1. Perang Status

Perang status di facebook biasa sering dilakukan oleh anak anak abg ketika ia melihat status kawannya yang menghina atau mengejek dirinya maka dengan cepat ia akan membuat status baru untuk membalas ejekan tersebut. Nah parahnya lawanya tadi juga tidak mau kalah dengan membuat status serangan balik hal, ini akan terus berlanjut sampai dua-duanya sudah puas dengan ejekan mereka.

2. Menyebarkan Spam Dari Aplikasi dan Game

Para pengguna facebook di indonesia terkadang kurang teliti dalam memilih beberapa aplikasi grub atau halaman di facebook sehinga secara tidak langsung mereka ikut serta dalam menyebarkan spam atau aplikasi game yang mungkin tidak disukai oleh teman teman lainya di facebook.

3. Mengeluh di Facebook

Sepertinya facebook bagi orang indonesia bukan hanya sebagai media mencari teman melainkan tempat untuk curhat dan mengeluh. Biasanya para pengguna facebook di Indonesia suka menuliskan setatus ata masalah yang sedang dihadapinya.

4. Menggunakan Facebook seperti Twitter

Fcebook dan twitter sama sama media sosial namun beda dalam penggunaanya. Nah para pengguna facebook di Indonesia terkadang sering menggunakan facebook mirip dengan twitter.

5. Minta Like Status

Pasti kamu pernah dimintai like status orang yang ada di Fcebook hal ini sangat sering dilakukan oleh para pengguna di facebook di Indonesia mereka terkadang mengirimkan bayak pesan hanya agar statusnya mendapat banyak like apa kamu pernah juga melakukan ini ?

Nah itulkah beberapa hal konyol dan unik yang dilakukan para pengguna facebook di Indonesia mungkin hal hal ini juga dilakukan di Negara lain selain Indoensia dan juga kamu sering melakukan ke lima hal diats.

0 Comments:

Post a Comment

Budayakan Meninggalkan Komentar Setelah Membaca Sebuah Artikel :)

Copyright by Muhammad Farhan Ammar. Powered by Blogger.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...