Our Sponsors

Saya Tegaskan Bahwa Sebagian Besar Artikel di Blog Ini Berasal Dari Pulsk.

Artikel Yang Tidak Tercantum Sumbernya Adalah Berasal Dari Puslk

Thursday, October 17, 2013

Erick Thohir Rampung Ambil Alih Inter dengan Nilai Rp 5 Triliun

Presiden Inter Milan, Massimo Moratti, mengonfirmasi bahwa pengusaha asal Indonesia, Erick Thohir, telah menyelesaikan proses pengambilalihan klub.

Dalam beberapa bulan ke belakang, Moratti memang diberitakan terus bernegosiasi dengan Thohir. Thohir dikabarkan telah membeli 70 persen saham Nerazzurri senilai 350 juta euro (sekitar Rp 5,158 triliun).


"Dokumen telah ditandatangani. Saya sulit menemukan kata yang tepat untuk mengambarkan apa yang saya rasakan. Saya berpura-pura bahwa segalanya masih normal," jelas Moratti.

"Tiba-tiba segala hal berjalan dengan cepat tetapi Inter berada di tangan yang baik. Segala hal berubah dengan seiringnya waktu tetapi hal penting adalah rasa hormat yang menjadi dasar segalanya," lanjutnya.

Moratti juga menyatakan dirinya belum memutuskan apakah tetap akan menjadi presiden Nerazzurri. "Akankan saya terus sebagai presiden? Kita lihat apa yang terjadi," tutur Moratti.

Moratti memiliki Inter sejak 1995. Di tangan dia, La Beneamata sukses meraih lima gelar Serie-A, empat trofi Coppa Italia, dan satu kali menjuarai Liga Champions.

0 Comments:

Post a Comment

Budayakan Meninggalkan Komentar Setelah Membaca Sebuah Artikel :)

Copyright by Muhammad Farhan Ammar. Powered by Blogger.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...