Our Sponsors

Saya Tegaskan Bahwa Sebagian Besar Artikel di Blog Ini Berasal Dari Pulsk.

Artikel Yang Tidak Tercantum Sumbernya Adalah Berasal Dari Puslk

Thursday, August 29, 2013

10 Terowongan Pohon Paling Indah Di Dunia

The Ten Most Beautiful Tunnels in the World and Where You Can Find Them
 
Pohon adalah organisme yang paling bisa bertahan lama di bumi. Sebagai makhluk hidup, pohon memiliki andil besar di dunia, termasuk memberi warna yang indah pada lingkungan.
 
Dengan fungsi sebagai paru-paru dunia, pohon bisa menyerap gas karbondioksida dan  menjadikannya oksigen untuk dihirup manusia serta hewan di dunia ini. Karena itu, banyak orang yang setuju bahwa pohon bisa menjadi sumber kehidupan karena banyaknya fungsi itu.

Tidak hanya itu, pohon bahkan bisa menciptakan pemandangan yang indah. Tak percaya? Maka kamu harus melihat 10 terowongan indah yang diciptakan oleh rimbunan pohon. Jadi, jagalah lingkunganmu.

1. Bonn, Jerman
The Ten Most Beautiful Tunnels in the World and Where You Can Find Them1 
 
Sepuluh Terowongan ini di Bonn, Jerman diciptakan oleh baris pada baris pohon ceri mekar. Sayangnya, Anda hanya dapat menikmati terowongan yang indah ini selama sepuluh hari dalam setahun, sehingga menikmati setiap saat jika Anda cukup beruntung untuk menangkap pemandangan yang menakjubkan ini.

2. Porto Alegre, Brasil.

The Ten Most Beautiful Tunnels in the World and Where You Can Find Them2 
 
Lebih dari 100 pohon rosewood baris ini jalan kecil hati bernama Rua Goncalo de Carvalho. Pohon-pohon yang ditanam 80 tahun lalu oleh seorang pria Jerman yang bekerja di daerah dan berdiri setinggi tujuh kondominium cerita dekatnya. Setelah dua puluh tahun singkat seabad pertumbuhan, pohon-pohon sekarang merangkul satu sama lain, membentuk sebuah terowongan lengkap yang menyembunyikan jalan bila dilihat dari atas.

3. Vermont, Amerika Serikat

The Ten Most Beautiful Tunnels in the World and Where You Can Find Them3 
 
Negara bagian Vermont di Amerika Serikat terkenal dengan musim gugur dedaunan hidup. Naik sore di bawah pohon di tengah-tengah musim gugur tidak boleh dilewatkan.

4. Minato Ward, Tokyo, Jepang

The Ten Most Beautiful Tunnels in the World and Where You Can Find Them4 
 
Emas pohon gingko melapisi jalan dari Jepang adalah salah satu pemandangan paling indah untuk melihat. Pohon ini banyak ditanam di seluruh Jepang dan tidak jarang untuk melihat jalan-jalan seperti ini musim gugur mendatang. 
5. Kyoto, Jepang
The Ten Most Beautiful Tunnels in the World and Where You Can Find Them5 
 
The Sagano Bamboo Grove terletak di daerah Arashiyama Kyoto adalah benar-benar harta. Daerah ini dikunjungi oleh ribuan wisatawan setiap tahun. 
 
6. Prefektur Tochigi, Jepang
The Ten Most Beautiful Tunnels in the World and Where You Can Find Them6 
 
Sebuah lorong ungu wisteria menyambut Anda di Ashikaga Flower Park di Ashikaga City. Ada sesuatu yang sangat romantis tentang terjun bunga ungu, kami mendorong Anda untuk mengunjungi tempat ini indah.

7. Klevan, Ukraina

The Ten Most Beautiful Tunnels in the World and Where You Can Find Them7 
 
Tempat ini terselip jauh dari keramaian dan hiruk pikuk, sehingga beberapa warga bahkan tidak tahu lokasinya. Dikenal sebagai "The Tunnel of Love," dikatakan bahwa kekasih yang berjalan di tangan-tangan di bawah kilometer panjang hijau saluran akan hidup bahagia selamanya.

8. Wales, United K
ingdom
The Ten Most Beautiful Tunnels in the World and Where You Can Find Them8 
 
Tersisa dari abad ke-15, terowongan ini pohon adalah yang tertua dari daftar. Dikatakan bahwa seniman dan penulis mengunjungi tempat ini mencari inspirasi.

9. Dekat Stranocum Village, Irlandia Utara

The Ten Most Beautiful Tunnels in the World and Where You Can Find Them9 
 
Dikenal secara lokal sebagai "The Dark Hedges," grove ini pohon beech berusia lebih dari 300 tahun. Pohon-pohon yang begitu tebal dikemas bersama bahwa mereka memblokir sinar matahari dari melewati, memberikan terowongan ini suasana menakutkan.

10. Johannesburg, Afrika Selatan

The Ten Most Beautiful Tunnels in the World and Where You Can Find Them10 

Sepuluh Terowongan Paling Cantik di Dunia dan Mana Anda Bisa Cari Them10 Mereka yang mencintai ungu akan mencintai terowongan ini Jacaranda terletak di Johannesburg, Afrika Selatan. Melakukan perjalanan ke belahan bumi selatan untuk ini pemandangan spektakuler.

0 Comments:

Post a Comment

Budayakan Meninggalkan Komentar Setelah Membaca Sebuah Artikel :)

Copyright by Muhammad Farhan Ammar. Powered by Blogger.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...