Our Sponsors

Saya Tegaskan Bahwa Sebagian Besar Artikel di Blog Ini Berasal Dari Pulsk.

Artikel Yang Tidak Tercantum Sumbernya Adalah Berasal Dari Puslk

Wednesday, August 28, 2013

980 Unit Robot Terbang Ini Siap Membersihkan Rumah Anda Secara Otomatis



Jika anda berharap ada rumah yang mampu membersihkan dirinya sendiri sehingga anda dapat bersantai mungkin dalam waktu dekat akan terwujud.

Seorang mahasiswa Desain Industri dari Kolombia telah membuat konsep sistem pembersih otomatis dimana para robot akan terbang membersihkan setiap sudut rumah

Designer bernama Adrian Zapata memanfaatkan 980 robot terdiri dari robot mini dan robot besar di lengkapi dengan peralatan pembrsih siapa melaksanakan tugas majikan nya.Konsep yang di sebut "MAP" ini dilengkapi dengan balin baling dan akan terbang ke penjuru rumah secara otomatis.

Setelah tugas pembersihan, robot akan kembali ke tempat awal dimana mereka di aktifkan, selain itu teknologi yang digunakan dalam mengaktifkan robot MAP menggunakan energi matahari sehingga anda hemt biaya perawatan.





Sistem robot bisa terkoneksi dengan Smartphone sehingga anda dapat memantau sekaligus memeriksa kendala yang di hadapi robot serta dapat mendeteksi langsung jika terjadi gangguan dalam tubuh robot.

Jika mengingat masalah robot pembersih, sebelumnya sudah ada robot bernama Roomba Vacums Robot dan Winboot Robot sebagai pembersih jendela.Luar biasa bukan???

0 Comments:

Post a Comment

Budayakan Meninggalkan Komentar Setelah Membaca Sebuah Artikel :)

Copyright by Muhammad Farhan Ammar. Powered by Blogger.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...