Our Sponsors

Saya Tegaskan Bahwa Sebagian Besar Artikel di Blog Ini Berasal Dari Pulsk.

Artikel Yang Tidak Tercantum Sumbernya Adalah Berasal Dari Puslk

Tuesday, August 27, 2013

Van Es Krim Raksasa Ini Bagikan 6.500 Es Krim Gratis

Mobil penjual es krim sudah lama ada, namun berbeda dengan mobil jenis van yang satu ini. Van sengaja didesain menarik dan besar. Van es krim ini dirakit oleh sebuah produsen mobil ternama.

Di beberapa negara es krim dijajakan menggunakan mobil van. Dicat berwarna cerah dengan gambar es krim dibagian depan atau samping mobil. Biasanya mereka akan berhenti di lokasi yang cukup ramai seperti taman bermain atau dekat sekolah.

Es krim yang digemari anak-anak membuat sebuah produsen mobil ternama yang bernama Skoda Auto mengubah sebuah mobil versi VRS Octavia menjadi van es krim terbesar di dunia. Dilengkapi dengan roda setinggi 152 cm dan empat speaker mega.

Selain besar, van ini juga cukup tinggi dan beratnya mencapai 5,5 ton. Van es krim ini dicat berwarna pink dengan gradasi warna kuning. Es krim tiruan yang besar bertopping buah ceri diletakkan dibagian atap mobil van ini.

Untuk memudahkan anak-anak saat membeli es krim, sebuah tanggapun disiapkan untuk mengambil es krim pesanannya. Kabarnya van es krim ini sedang melakukan tur ke Inggris dan membagikan 6.500 es krim secara gratis yang porsinyanya juga sangat besar.

0 Comments:

Post a Comment

Budayakan Meninggalkan Komentar Setelah Membaca Sebuah Artikel :)

Copyright by Muhammad Farhan Ammar. Powered by Blogger.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...