Our Sponsors

Saya Tegaskan Bahwa Sebagian Besar Artikel di Blog Ini Berasal Dari Pulsk.

Artikel Yang Tidak Tercantum Sumbernya Adalah Berasal Dari Puslk

Sunday, August 25, 2013

Ghostbuster Si Pengusir Setan Dengan Mr.P

`Ghostbuster` Kelabui Wanita Bisa Usir Setan Pakai Mr P

Seorang pria di China menyebut dirinya sebagai `ghostbuster`. Ia mengusir setan dengan membersihkan hantu dari seorang wanita di dalam vaginanya dengan penisnya.

Aksi Huang Jianjun itu berakhir ketika polisi menangkapnya di Guangzhou, Provinsi Guangdong. Huang ditangkap setelah mengelabui seorang wanita A Xin untuk mengikuti prosedur pengusiran setan seharga US$ 3.279.

Seperti dikutip dari Southern Metropolis Daily, Jumat (23/8/2013), A Xin segera menyadari ada yang salah dengan cara si `ghostbuster`. Ia menelepon polisi hanya satu hari setelah membayar untuk berhubungan seks dengan Huang.


A Xin yang bekerja sebagai karyawan di toko rempah-rempah berbicara dengan Huang setelah ia mendengar si Huang bisa membantunya merayu bosnya. Huang kemudian membuat rencana rumit agar berhubungan seks dengannya.

Ia memulainya dengan meminta bertemu di sebuah kamar hotel di wilayah itu. Saat A Xin datang menemuinya, Huang memintanya telanjang dan kemudian berbaring di tempat tidur. Huang menjelaskan, ia akan memeriksa tubuhnya.


Saat itu, Huang menegaskan, ada hantu di dalam vagina A Xin yang menghalangi bosnya jatuh cinta kepadanya. Huang mengungkapkan, untuk menyingkirkan hantu itu, ia harus berhubungan seks dengan A Xin. Cara itu bisa menangkap hantu dengan penisnya.

Huang juga mengungkapkan, ia telah mengorbankan keperjakaannya untuk mengusir setan, sebelum ia melakukan hubungan seks dengan A Xin. Huang ditangkap hanya 24 jam kemudian

0 Comments:

Post a Comment

Budayakan Meninggalkan Komentar Setelah Membaca Sebuah Artikel :)

Copyright by Muhammad Farhan Ammar. Powered by Blogger.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...