Our Sponsors

Saya Tegaskan Bahwa Sebagian Besar Artikel di Blog Ini Berasal Dari Pulsk.

Artikel Yang Tidak Tercantum Sumbernya Adalah Berasal Dari Puslk

Monday, August 26, 2013

5 Pantai Yg bebas Bugil Sejagat

Pantai merupakan daya tarik pariwisata sebuah negara. Di sana dapat melakukan kegiatan apa pun bersama keluarga, namun pantai-pantai ini tertutup untuk bocah atau remaja masih di bawah 18 tahun. Pantai ini khusus bagi mereka doyan bugil.

Dilansir dari askmen.com, ini lima pantai dimana Anda bisa bebas tidak mengenakan satu helai benang pun tanpa harus dipandang aneh. Pantai mana saja? Berikut ulasannya.

1. Pantai Haulover, Amerika Serikat

Pantai berlokasi di Negara Bagian Florida, Amerika Serikat ini disebut-sebut surganya manusia doyan bugil. Di sana lelaki dan perempuan tidak malu lagi memperlihatkan area sensitif mereka.


Pantai ini letaknya di antara Pantai Miami, dan pusat industri film Amerika Hollywood. Tempat ini mempunyai penjaga pantai terbaik sejagat dan siap menolong para lelaki kehabisan nafas sebab tak berhenti melihat kaum hawa telanjang.

2. Pantai Praia Do Pinho, Brasil

Pantai Praia Do Pinho berbatasan dengan pantai lain di wilayah Cambori. Sepanjang pantai tidak semua bebas bertelanjang namun mereka harus membatasi diri sebab tak semua tempat bebas bugil.

Pinho menjadi pantai telanjang pertama sejagat setelah ditetapkan pada 1987.

3. Pantai Merah, Yunani

Bagi Anda menyukai keindahan perempuan mulai dari dada, hingga bokong Pantai Merah di wilayah Crete, Yunani ini jawabannya. Dikelilingi dengan tebing, pantai ini menjadi sangat cocok bagi yang gemar telanjang sebab sangat privasi.

Di sana juga didukung penginapan, serta pelbagai tempat menarik. Pantai ini akan melayangkan imajinasi Anda. Tidak perlu membawa pakaian di sini, Anda bebas telanjang sepanjang hari.

4. Pantai Merah, Pantai Biru, dan Pantai Putih, Amerika Serikat

Di wilayah Santa Cruz, Negara Bagian California, Amerika Serikat terkenal dengan banyak pantai namun terpopuler yakni Pantai Merah, Pantai Biru, dan Pantai Putih. Ketiga pantai ini selalu dipadati pengunjung ingin mandi matahari sambil telanjang.

Santa Cruz juga punya pemandangan unik di malam hari. Itu sebabnya banyak orang betah berlama-lama di pantai itu bahkan sampai membuat tenda segala.


5. Pantai Samurai, Australia

Pantai Samurai di Australia bukan hanya sekedar tempat untuk bugil. Di sana sering diadakan berbagai kegiatan olahraga sambil telanjang. Olimpiade bugil saban November merupakan acara tahunan rutin diadakan di sana.

Pada November kelompok pemuja tanpa busana akan berkosentrasi di pantai ini. Anda akan kurang nyaman jika hendak liburan November. Setidaknya bisa memilih pantai lain namun tidak bisa bebas berbugil ria.

0 Comments:

Post a Comment

Budayakan Meninggalkan Komentar Setelah Membaca Sebuah Artikel :)

Copyright by Muhammad Farhan Ammar. Powered by Blogger.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...