Our Sponsors

Saya Tegaskan Bahwa Sebagian Besar Artikel di Blog Ini Berasal Dari Pulsk.

Artikel Yang Tidak Tercantum Sumbernya Adalah Berasal Dari Puslk

Monday, August 12, 2013

Google akan mempenalti semua situs widget Sharing, Plugins dan Template



Google terus berubah algoritma dan kebijakan mengenai bangunan link dan tukar link. Kali ini, dalam diperbarui mereka link di skema dokumen berdasarkan pedoman Webmaster, Google sudah termasuk tamu skala besar postingan , advertorial, dan link dalam artikel didistribusikan / press release / produk yang akan melanggar kebijakan mereka. Perkembangan baru ini adalah salah satu aliran perubahan lain Google telah dibuat sejauh ini tahun ini, dan tampaknya menjadi salah satu yang mengkhawatirkan. Karena tidak hanya akan berlaku untuk skala besar tamu posting dan siaran pers, juga akan berlaku untuk situs berbagi widgets gratis, plugin, dan template, dan kemudian menghubungkan ke diri dalam produk tersebut.


Kebijakan-kebijakan baru termasuk tiga jenis utama dari backlink. Link yang dihasilkan dari tamu skala besar posting dan artikel pemasaran, link yang dihasilkan dari advertorial dan iklan asli, dan link dalam artikel didistribusikan / rilis berita.

Artikel pemasaran skala besar

Seperti yang diharapkan, Google tidak mengambil sangat ramah untuk link yang dihasilkan oleh tamu skala besar posting. Kita membahas topik ini dalam posting sebelumnya tentang Bagaimana Google memperlakukan tamu blogging . Jika posting tamu sendiri tidak menambah nilai, dan semata-mata ditujukan untuk membangun backlink, maka Anda memiliki masalah. Anda lebih baik membuat posting tamu Anda relevan, berguna, dan kualitas yang baik. Jika tidak, Anda hanya membuang-buang waktu Anda.

Advertorial

Hal ini seharusnya tidak datang sebagai kejutan, karena kita semua tahu bagaimana Google melihat link dari iklan. Google menghambat advertorial atau iklan asli mana pembayaran diterima untuk artikel yang memiliki link yang lulus PageRank. Jika hal seperti itu pernah didorong, maka siapa pun bisa hanya 'membayar' untuk peringkat tinggi dalam hasil pencarian. Oleh karena itu, link tersebut harus nofollowed, sehingga mereka tidak lulus PageRank.

Dioptimalkan Anchor teks di siaran pers

Menurut Google, "link dengan dioptimalkan jangkar teks dalam artikel atau siaran pers didistribusikan di situs lain" dianggap sebagai tidak wajar . Jika Anda menerbitkan sebuah artikel atau press release di situs web Anda, dan kemudian mendistribusikannya melalui kawat atau melalui situs artikel, Anda harus nofollow semua link yang dianggap sebagai "dioptimalkan jangkar teks" (yaitu kata kunci kaya jangkar teks).

Tentang Plugin dan Template website

Jadi, bagaimana semua ini berhubungan dengan situs yang menyediakan widget, plugin, dan template gratis? Nah, Google tidak memiliki masalah dengan Anda menyediakan orang dengan alat gratis dan sumber daya (atau dibayar). Tapi apa Plugin paling bebas dan template website lakukan adalah, mereka menambahkan link ke salah satu situs mereka sendiri, sehingga setiap kali seseorang menginstal widget atau plugin, plugin link ke situs host. Dan biasanya, itu adalah link diikuti.
Demikian pula, di hampir 95% dari tema bebas dan template, ada beberapa link di footer (yang Anda tidak dapat menghapus, terutama untuk beberapa tema premi Wordpress). Link ini juga menunjuk ke arah situs host. Bukan itu bukan tema atau plugin yang melanggar kebijakan. Ini adalah link. Link tersebut datang di bawah kategori link terdistribusi dengan "Dioptimalkan anchor text" (kategori 3 yang tercantum di atas). Google telah baru-baru ini mengumumkan bahwa semacam ini link melanggar kebijakan. Sehingga Anda juga tidak harus menyertakan link tersebut dalam plugin dan tema sama sekali, atau Anda harus nofollow link tersebut, sehingga mereka tidak lulus PageRank ke situs web Anda sendiri.

0 Comments:

Post a Comment

Budayakan Meninggalkan Komentar Setelah Membaca Sebuah Artikel :)

Copyright by Muhammad Farhan Ammar. Powered by Blogger.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...