Our Sponsors

Saya Tegaskan Bahwa Sebagian Besar Artikel di Blog Ini Berasal Dari Pulsk.

Artikel Yang Tidak Tercantum Sumbernya Adalah Berasal Dari Puslk

Monday, August 12, 2013

5 Minuman Pelepas Dahaga dan Mendinginkan Tubuh


Jakarta - Cuaca panas membuat rasa haus pasti menyerang. Apalagi setelah satu bulan berpuasa, biasanya berbagai minuman tersaji sehingga sulit melewatkannya. Hal ini membuat kita ingin sekali minum minuman segar.

Berikut, lima jenis minuman sehat yang dapat mendinginkan tubuh dan menyegarkan.

1.Es teh hijau. Siapa yang tidak kenal dengan teh Hijau, teh yang satu ini sangat baik untuk kesehatan serta banyak mengandung anti oksidan yang tentunya sangat baik untuk mencegah penyakit, nah selain sehat es teh hijau sangat segar ketika di minum dan tentunya dapat mendinginkan tubuh kamu.

2. Es teh herbal. Teh lain yang bisa diberi es batu dan dinikmati saat cuaca panas menyerang adalah jenis teh herbal. Beberapa jenis teh herbal yang bisa dipilih adalah teh bunga chamomile, teh peppermint, dan teh Oolong.

3. Teh chai. Teh chai merupakan teh yang banyak di minum oleh orang India, nah pasti kamu bertanya ya teh chai ini teh seperti apa? Teh chai terbuat dari campuran teh, susu, rempah berupa jahe, serta gula. Selain nikmat di minum dalam kondisi panas teh ini jika di dinginkan juga sangat segar dan dapat mendinginkan tubuh.

4. Jus buah dan sayur. Buah dan sayur merupakan makanan sehat yang kaya serat dan vitamin, nah jika dibuat menjadi jus dan diminum dingin jus buah dan sayur bisa mendinginkan tubuh dan tentunya vitamin yang ada pada jus tadi membuat tubuh lebih sehat.

5. Air lemon. Rasa campuran air dan lemon mungkin akan membuat kamu sedikit mengernyitkan alis. Tetapi minuman ini cukup menyegarkan dan menyehatkan. Sebab kandungan vitamin C dari lemon mampu menambah energi dan menguatkan sistem imun.

0 Comments:

Post a Comment

Budayakan Meninggalkan Komentar Setelah Membaca Sebuah Artikel :)

Copyright by Muhammad Farhan Ammar. Powered by Blogger.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...