Our Sponsors

Saya Tegaskan Bahwa Sebagian Besar Artikel di Blog Ini Berasal Dari Pulsk.

Artikel Yang Tidak Tercantum Sumbernya Adalah Berasal Dari Puslk

Sunday, September 22, 2013

Badut Mengerikan Menakuti Warga Di Inggris

Badut menggerikan
 
 Apa yang akan kamu lakukan jika bertemu dengan badut yang sangat mengerikan sedanng memangilkamu dimalam yang gelap gulita pastinya kamu tidak akan mendekat dan memilih kabur ya, nah inilah yang dirasakan warga Ianggris.
Warga kota Northampton, Inggris diteror dengan penampakan badut yang sangat mengerikan di malam hari badut ini biasa akan melambai lambaikan tanganya seolah olah sedang memangil kamu, warga kota yang penah melihat badut ini mengatakan sangat ketakutan sebab badut ini sangat menyeramkan.
Badut mengerikan ini pertama kali muncul pada umat 13 September 2013 atau hari tersebut kerap disebut Friday “The 13th”. Badut itu berdiri di kegelapan Jalan Cedar di utara-timur kota. Demikian dilansir Metro, Minggu (15/9/2013).
Dengan muka pucat menggunakan rambut palsu berwarna merah baju kerah kusut, ia menjelma menyerupai badut Pennywise dari Stephen King, yang terinspirasi film horor 1990, TI.
Badut ini sering menampakan diri ketika malam hari dan suka berdiri diatas trotor jalan dan menakut nakuti pengguna jalan.

0 Comments:

Post a Comment

Budayakan Meninggalkan Komentar Setelah Membaca Sebuah Artikel :)

Copyright by Muhammad Farhan Ammar. Powered by Blogger.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...