Our Sponsors

Saya Tegaskan Bahwa Sebagian Besar Artikel di Blog Ini Berasal Dari Pulsk.

Artikel Yang Tidak Tercantum Sumbernya Adalah Berasal Dari Puslk

Sunday, September 22, 2013

Pria Jerman Ini Hamil Dan Melahirkan Anak

A child touches her pregnant mother's stomachPria pada umumnya tidak dapat melahirkan namun pria di Jerman ini menjadi pria pertama di Eropa yang berhasil hamil dan melahirkan anak bayinya sendiri.
Pria yang tidak disebutkan namanya ini melahirkan anaknya sendiri pada 18 maret kehamilan pria ini dibatu oleh donor donor sperma.
Nah pasti kamu heran ya kenapa pria ko bisa hamil? Sebenarnya pria ini adalah pria transgender awalnya sebelum menjadi pria seperti skarang ia adalah seorang wanita, untuk menjadi pria orang ini melakukan beberapa suntik hormon agar fisiknya mirip seperti pria, namun ia tidak membuag oragan reproduksi kewanitaanya sehingga ia dapat hamil seperti sekarang.
Ingin memiliki anak pria ini memilih untuk mengandung anakanya sendiri dengan bantuan donor sperma, karena tidak mau bermasalag dengan aturan di Jerman pria ini memilih untuk melahirkan anaknya di dalam rumahnya sendiri.
Seorang juru bicara Senator Berlin bidang Administrasi Dalam Negeri mengatakan bahwa ketika seorang transgender ingin memiliki akte kelahiran itu telah diperbolehkan di Jerman.

0 Comments:

Post a Comment

Budayakan Meninggalkan Komentar Setelah Membaca Sebuah Artikel :)

Copyright by Muhammad Farhan Ammar. Powered by Blogger.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...