Our Sponsors

Saya Tegaskan Bahwa Sebagian Besar Artikel di Blog Ini Berasal Dari Pulsk.

Artikel Yang Tidak Tercantum Sumbernya Adalah Berasal Dari Puslk

Monday, September 30, 2013

Cara Menghitamkan Rambut Secara Alami Dengan Cepat

Rambut hitam adalah dambaan semua orang terutama kaum hawa. Berbagai cara menghitamkan rambut ditempuhnya. Karena dengan rambut yang hitam dapat menambah kepercayaan diri saat bersama orang â?? orang terdekat, bersama pacar, rekan kerja dan lain - lain. Selain hitam, rambut lurus juga banyak diimpikan orang, karena itu cara meluruskan rambut baik secara alami ataupun menggunakan bahan kimia juga ditempuhnya.

Indonesia merupakan salah satu negara yang mayoritas penduduknya berambut hitam. Jadi tidak dipungkiri produk â?? produk perawatan agar rambut tetap hitam, sehat, lebat banyak bertebaran di toko â?? toko kosmetik. Bahan â?? bahan yang di pakai ada yang dari kimia dan bahan alami. Harganya juga beraneka ragam, mulai dari yang murah hingga yang mahal sampai ratusan ribu bahkan jutaan rupiah.

Namun tahukah kamu, kita juga dapat memanfaatkan bahan alami yang sudah disediakan alam yang ada disekitar kita. Dari segi harga juga sangat murah sekali dan tanpa efek samping.

Jus wortel
Selain mempertajam daya penglihatan, manfaat jus buah yang satu ini juga bisa untuk menghitamkan rambut. Kandungan Karotenoid di dalamnya mampu menjaga kesehatan pigmen warna rambut.

Minyak Wijen
Jangan anggap remeh kemampuan minyak yang satu ini. Jika digunakan secara teratur, niscaya dapat membuat rambut anda hitam lebat.

Air Lemon
Oleskan air lemon pada batang dan kulit rambut secara teratur. Selain dapat menghitamkan rambut, juga merupakan cara menghilangkan ketombe dengan harga yang sangat murah.

Minyak Bunga Sepatu Oleskan sebelum keramas dan diamkan beberapa menit. Bilas menggunakan shampoo dan air dingin.

0 Comments:

Post a Comment

Budayakan Meninggalkan Komentar Setelah Membaca Sebuah Artikel :)

Copyright by Muhammad Farhan Ammar. Powered by Blogger.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...