Our Sponsors

Saya Tegaskan Bahwa Sebagian Besar Artikel di Blog Ini Berasal Dari Pulsk.

Artikel Yang Tidak Tercantum Sumbernya Adalah Berasal Dari Puslk

Saturday, September 28, 2013

'INSIDIOUS 2' Jadi Film Terseram

THE CONJURING memang menyeramkan, namun eranya telah berakhir. INSIDIOUS 2 hadir sebagai yang paling menyeramkan untuk saat ini. Berasal dari karya sutradara yang sama, James Wan, INSIDIOUS 2 berhasil menduduki puncak box office Amerika dan memberikan mimpi buruk kepada penonton yang tak kuat mental.

Jika kamu belum menontonnya, simak beberapa fakta berikut. Dari fakta-fakta tersebut kamu bisa yakin bahwa INSIDIOUS 2 adalah film horor terseram untuk saat ini. Silakan menonton jika berani!


1. Sederhana itu menakutkan

Perhatian film-film horor garapan James Wan, kamu akan tahu bahwa ia suka sekali menyelipkan nuansa antik dalam film. Rumah tua, benda antik, dan sosok misterius diam membisu dan memandangmu lama tentu memberikan kengeriannya sendiri. Dan hal seperti ini bakal ada banyak dalam film ini.

2. Waspada dengan tokoh ayah!!!

INSIDIOUS 2 melanjutkan cerita tepat dari ending film pertamanya. Tak perlu dipertanyakan lagi, film pertamanya memperlihatkan ending tragis yang menimpa tokoh ayah, Josh (Patrick Wilson). Lantas mengapa dalam film kedua ia terlihat baik-baik saja?

Wan rupanya ingin menekankan pada hubungan pernikahan tokoh utamanya, Josh dan Renai. Selepas kembali dari the further (alam gaib), Josh tak pernah sama lagi. Waspadalah terhadapnya!

3. Makin banyak hantu

Putra Josh yang punya kekuatan untuk melepas rohnya dari tubuhnya kini menjadi magnet bagi banyak hantu-hantu baru. Bersiaplah dikagetkan dengan banyaknya hantu yang keluar secara tiba-tiba di dekat tokoh Carl (Steve Coulter). Siapkan mentalmu ya biar tak mimpi buruk selepas menonton film ini.

4. Sang cenayang kembali.

Spoiler! Tokoh cenayang Elise (Lin Shaye) kembali dalam film kedua ini meski dalam film pertama ia diceritakan tewas. Tapi hey! Bukankan INSIDIOUS bercerita alam gaib, jadi sudah pasti Elise bakal kembali sebagai arwah.

Tokoh Elise dalam film pertama memegang peranan penting. Tanpa kehadirannya, keluarga Joshie pasti tak akan bisa selamat dari gangguan setan dan hantu yang selalu mengikuti mereka.

5. Hantu di siang bolong

Hantu memang mengerikan, ia selalu menghantuimu di kala malam. Saat matahari terbenam, tentunya siapa pun akan waspada saat malam tiba. Beda dengan INSIDIOUS: CHAPTER 2, hantu yang mengerikan itu bisa muncul di siang hari. Bersiaplah melihat para sosok putih berkeliaran di rumah pada siang hari. Bahkan beberapa hantu dengan santai mengagetkanmu sembari duduk di sofa.

0 Comments:

Post a Comment

Budayakan Meninggalkan Komentar Setelah Membaca Sebuah Artikel :)

Copyright by Muhammad Farhan Ammar. Powered by Blogger.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...