Our Sponsors

Saya Tegaskan Bahwa Sebagian Besar Artikel di Blog Ini Berasal Dari Pulsk.

Artikel Yang Tidak Tercantum Sumbernya Adalah Berasal Dari Puslk

Thursday, September 19, 2013

Lembah Pink Taman Higashimokoto Yang Memukau

 

Bukan cuma Belanda yang terkenal karena ladang tulip berwarna-warni miliknya. Di Jepang juga ada ladang bunga loh ladies! Apalagi bagi Anda yang feminim, warna merah muda akan menyegarkan mata Bila berkunjung ke taman yang satu ini.

Lokasi wisata yang satu ini bisa jadi disebut surga bagi Anda pecinta bunga. Pernahkah Anda melihat lebih dekat bunga zhibazakura? Bunga berwarna pink ini tidak kalah cantik dengan bunga Sakura. Bedanya, ia tumbuh tidak setinggi pohon Sakura. Bila Anda ingin melihat hamparan luas bunga zhibazakura maka berkunjung ke taman bunga Higashimoto adalah pilihan yang sempurna.

Bunga cantik ini tumbuh subur di area yang tersebar hingga 100 ribu meter persegi di bukti kota Takinoue, Hokkaido, Jepang. Bila Anda datang diantara bulan Mei sampai Juni, keindahan taman ini sangat menyegarkan mata. Karena keseluruhan bukit hijau itu berubah menjadi merah muda.

Dilansir oleh OddityCentral, taman cantik dengan jalanan berkelok indah ini dibangun pada tahun 1956. Awalnya, hanya ada sekotak kecil bunga shibazakura saja di sana. Namun seiringnya waktu berjalan, bertambah pula jumlah bunga yang ditanam. Hingga berjalannya waktu kini taman kecil itu berubah menjadi lautan bunga cantik berwarna merah muda seluas 100 ribu meter persegi.

Selain warnanya yang sangat menggoda kita untuk berlama-lama di sana, bunga cantik ini juga memiliki wangi yang khas. Karena kecantikan bunga ini, penduduk di sekitar hamparan bunga merah muda ini selalu merayakan datangnya musim semi.

Para penduduk rajin merayakan festival untuk mendedikasikan kecintaan mereka terhadap shibazakura. Mulai dari mengadakan berbagai acara hingga membuka kedai makanan serta suvenir pun tersedia di sana.

0 Comments:

Post a Comment

Budayakan Meninggalkan Komentar Setelah Membaca Sebuah Artikel :)

Copyright by Muhammad Farhan Ammar. Powered by Blogger.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...