Our Sponsors

Saya Tegaskan Bahwa Sebagian Besar Artikel di Blog Ini Berasal Dari Pulsk.

Artikel Yang Tidak Tercantum Sumbernya Adalah Berasal Dari Puslk

Thursday, September 12, 2013

Ahok Anjurkan Pelajar Tiru Bruce Lee


Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menularkan suatu kiat tertentu untuk memenangi setiap pertempuran.

"Jangan pernah takut menghadapi lawan seperti apa pun. Karena begitu kita mulai takut, itu adalah tanda awal dari suatu kekalahan," katanya.

Hal ini diungkap oleh Basuki Tjahaja Purnama yang biasa disapa Ahok dalam acara pengukuhan kontingen pelajar DKI ke ajang Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Popnas) XII/2013 di gedung Balaikota, Senin (9/9/2013).

"Tirulah gaya jagoan kungfu masa lalu, Bruce Lee, dalam film-filmnya. Bruce Lee yang kecil harus menghadapi lawan-lawan dengan ukuran badan jauh di atasnya, seperti Kareem Abdul Jabbar ataupun yang berotot seperti Chuck Norris. Toh dia mampu menang," kata Ahok lagi.

Ia juga mengaku pada masanya pernah membayangkan dirinya sebagai atlet. "Kalau saja pada masa lalu kungfu sudah dipertandingkan, tentunya saya akan ikut," katanya.

"Saya sendiri merasa iri kepada kalian karena saya tak mungkin lagi mengalami apa yang kalian rasakan saat ini, bertanding, berkompetisi, bersaing. Kalau usia semakin bertambah, orang harus sadar bahwa tubuh kita ini memiliki keterbatasan dan tak bisa dipaksakan," ungkap Basuki lagi.

DKI akan menjadi tuan rumah ajang Popnas XII yang akan berlangsung 14-20 September 2013 dengan beberapa cabang telah memulai pertandingan pada tanggal 12 September.

1 Comments:

  1. Bruce Lee memang terkenal dengan jurus-jurus beladiri keren. Mantap gan untuk pembahasannya, sukses untuk pembahasan menarik lainnya.

    ReplyDelete

Budayakan Meninggalkan Komentar Setelah Membaca Sebuah Artikel :)

Copyright by Muhammad Farhan Ammar. Powered by Blogger.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...