Our Sponsors

Saya Tegaskan Bahwa Sebagian Besar Artikel di Blog Ini Berasal Dari Pulsk.

Artikel Yang Tidak Tercantum Sumbernya Adalah Berasal Dari Puslk

Sunday, September 8, 2013

Restoran Unik Jepang ini Terletak di Pohon

Ada banyak hal unik yang akan Anda temui saat melancong ke Jepang. Di Kota Okinawa misalnya, ada Gajumaru Treehouse Diner yang sangat terkenal. Inilah restoran yang nangkring di pohon dengan ketinggian 20 meter. Unik!

Makan siang di atas perahu, itu sudah biasa. Yang unik, adalah Anda menghabiskan makan siang di atas sebuah pohon raksasa. Dari meja makan, terdapat pemandangan kota yang cantik dari atas ketinggian pulahan meter. Inilah restoran di atas pohon, Gajumaru Treehouse Diner.

Ditengok detikTravel dari Atlas Obscura, Kamis (2/5/2013), Gajumaru Treehouse Diner adalah sebuah restoran yang bertengger di atas pohon besar. Lokasinya terletak di tengah Kota Okinawa, Jepang.

Gajumaru Treehouse Diner dibangun di ketinggian 20 meter di atas tanah. Hal ini membuatnya terlihat seperti rumah pohon raksasa yang bersarang antara cabang-cabang besar.

Gajumaru Treehouse Diner menawarkan pengalaman unik menyatap makanan yaitu menghadap ke kota dan melihat indahnya Pelabuhan Naha. Pemandangan indah dari jendela restoran yang lebar serta balkon yang lapang terlihat nyata dan memesona. Apalagi bila Anda memandanginya saat malam hari, cantik banget!

Wisatawan dapat masuk ke restoran ini melalui tangga spiral dan merasa seperti bepergian ke dunia lain yang lebih alami dan kuno. Selain lewat tangga, Anda juga akan terkejut dengan keberadaan lift di dalam batang pohon raksasa ini.

Memang unik bukan? Tentu saja ini bukan pohon Gajumaru sesungguhnya. Kreasi Jepang yang selalu canggih dan kreatif membuat konsep restoran rumah pohon dari beton, sehingga lift dapat masuk di dalam batangnya.

Selanjutnya, suara desiran lembut air dari Pelabuhan Naha akan membuat pemandangan dari restoran ini menjadi ideal. Tidak salah kalau Gajumaru Treehouse Diner, disebut restoran yang memiliki salah satu pemandangan terbaik di Okinawa, Jepang.

Tidak hanya memiliki pemandangan terbaik, Gajumaru Treehouse Diner juga dikenal karena masakannya yang lezat. Biaya makan di sini mulai dari Yen 1.000 atau sekitar Rp 100 ribu saja. Restoran ini juga cocok bila Anda datangi bersama keluarga. Berminat menghabiskan makan siang di sini?

0 Comments:

Post a Comment

Budayakan Meninggalkan Komentar Setelah Membaca Sebuah Artikel :)

Copyright by Muhammad Farhan Ammar. Powered by Blogger.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...