Our Sponsors

Saya Tegaskan Bahwa Sebagian Besar Artikel di Blog Ini Berasal Dari Pulsk.

Artikel Yang Tidak Tercantum Sumbernya Adalah Berasal Dari Puslk

Sunday, September 1, 2013

Tumor 90 Kg Diangkat Setelah Bersarang di Perut Selama 14 Tahun

Tumor 90 Kg Diangkat Setelah Bersarang di Perut Selama 14 Tahun

Perjuangan melawan tumor selama 14 tahun mungkin akan berakhir. Karena tumor seberat 90 kilogram yang ada di perut Larry kini akan diangkat di Memorial Hospital in Bakersfield, California.
Larry West (63) mengaku pertama kali melihat pertumbuhan tumor pada 1999. Ketika itu, tumornya terus tumbuh dari pusar sampai kakinya. Hal ini membuatnya tidak bisa berjalan karena menyebabkan infeksi yang menyakitkan.


Selama bertahun-tahun , dokter menolak untuk mengoperasinya. Menurut sejumlah dokter ketika itu, risikonya terlalu besar dan West tidak memiliki asuransi yang bisa menutupi biayanya. Tapi sekarang ia sudah menemukan dokter yang bersedia melaksanakan prosedur dengan asuransi baru.

"Tumor ini terus bertambah besar dan lebih besar. Hingga menggantung dengan berat sekitar 68 kilogram dan tumbuh hingga 90 kilogram," kata West, seperti dilansir Dailymail, Sabtu (31/8/2013).
Istrinya, Charlotte, mengatakan pertumbuhan tumornya membuat West sering menggigil dan mengalami demam tinggi di tengah malam .

Dr Vip Dev dari Memorial Hospital di Bakersfield yang bersedia mengoperasi West mengatakan, West memiliki tumor yang begitu besar. Namun, setelah tiga kali operasi, tumornya telah berhasil diangkat kira-kira 14 kilogram.

Menurut Vip, ia dan timnya membutuhkan setidaknya dua sampai tiga minggu untuk mengangkat semua tumornya dan tiga sampai empat bulan istirahat hingga West benar-benar pulih.

0 Comments:

Post a Comment

Budayakan Meninggalkan Komentar Setelah Membaca Sebuah Artikel :)

Copyright by Muhammad Farhan Ammar. Powered by Blogger.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...