Our Sponsors

Saya Tegaskan Bahwa Sebagian Besar Artikel di Blog Ini Berasal Dari Pulsk.

Artikel Yang Tidak Tercantum Sumbernya Adalah Berasal Dari Puslk

Sunday, January 27, 2013

Bila Programnya Gagal, Jokowi Setuju Ibu Kota Pindah

Sebelumnya, mantan Wali Kota Solo ini meminta bantuan kepada MPR dan DPR untuk dapat membantu merealisasikan enam program yang dia canangkan yaitu normalisasi sungai, pembangunan waduk besar, pembangunan deep tunnel, penyediaan pompa-pompa besar, penyodetan sungai Ciliwung ke Banjir Kanal Timur ke BKT, serta pembuatan sumur resapan.

"Kalau memang sudah mentok dan kesulitan atasi banjir dan lain- lain, tahapan itu sudah tidak ada jalan lain dan gak bisal teratasi, Saya setuju," katanya.Ketua MPR Taufiq Kiemas menyatakan, wacana pemindahan ibu kota negara sebagai solusi mendasar terhadap berbagai masalah dan beban yang menumpuk di Jakarta saat ini.

"Salah satu daerah yang pernah ditawarkan untuk menggantikan DKI Jakarta sebagai ibu kota negara oleh Presiden Pertama RI Bung Karno adalah di Palangkaraya, Kalimantan Tengah," kata Taufiq.

"Keputusan pemindahan Ibu Kota negara ini tentu saja bukan hanya tanggung jawab pemerintah bersama DPR, tetapi juga perlu mendapatkan dukungan seluruh rakyat Indonesia," sambungnya.

0 Comments:

Post a Comment

Budayakan Meninggalkan Komentar Setelah Membaca Sebuah Artikel :)

Copyright by Muhammad Farhan Ammar. Powered by Blogger.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...