Our Sponsors

Saya Tegaskan Bahwa Sebagian Besar Artikel di Blog Ini Berasal Dari Pulsk.

Artikel Yang Tidak Tercantum Sumbernya Adalah Berasal Dari Puslk

Monday, September 2, 2013

Penyebab Pacaran Membosankan

Merasa jenuh dengan pacar memang wajar tapi nggak boleh dibiarkan lama-lama. Coba kamu perhatikan beberapa faktor yang bikin kamu bosan sama pacar.

Terlalu Intens

Intensitas bertemu juga salah satu pemicu kamu bosan dengan pacar. Kamu nggak harus sama dia melulu. Kalau bareng terus sama dia jangan-jangan udah nggak ada rasa kangen lagi. Coba Pals lebih mengatur waktu untuk bertemu, karena ini juga mempengaruhi kualitas hubungan kamu lho.

Pengikut

Biasanya tipikal yang pengikut ini sangat membosankan. Kalau ditanya "kita mau jalan kemana?" pasti jawabannya aku ikut aja atau terserah kamu. Coba kamu lebih banyak mencari ide tempat kamu bisa ngedate yang asik. Agar pacarmu tidak harus melulu mengajak kamu pergi. Sekali-kali kamu perlu inisiatif ya.

Terlau Poseseif

Sifat posesif emang selalu mebuat jengkel. Kamu yang mempunyai sifat posesif sebaiknya lebih menghargai pacar. Kamu juga harus mengendalikan rasa pencemburu. Ha-hal seperti ini yang sering memicu pertengkaran dan akan membuatmu lelah menghadapinya.

Flat

Nggak ada perubahan dalam pola pacaran kamu? Kalau nggak makan, nonton, jalan-jalan ke mall. Coba kamu ajak pacarmu kepada hal-hal yang lebih baru. Misalnya kamu melakukan hobi bareng, berolah raga bareng, bergabung dengan komunitas yang sesuai dengan hobi, atau membuat bisnis kecil-kecilan. (IM-KI)

0 Comments:

Post a Comment

Budayakan Meninggalkan Komentar Setelah Membaca Sebuah Artikel :)

Copyright by Muhammad Farhan Ammar. Powered by Blogger.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...