Our Sponsors

Saya Tegaskan Bahwa Sebagian Besar Artikel di Blog Ini Berasal Dari Pulsk.

Artikel Yang Tidak Tercantum Sumbernya Adalah Berasal Dari Puslk

Monday, September 2, 2013

Stocking Anti Pemerkosaan !!

 

sering kita dengar beritanya entah di website dan televisi yang jumlahnya sangat mengkhawatirkan. Dimana pemerkosaan adalah suatu tindakan kriminal berwatak seksual yang terjadi ketika seorang manusia (atau lebih) memaksa manusia lain untuk melakukan hubungan seksual dalam bentuk penetrasi vagina atau anus dengan penis, anggota tubuh lainnya seperti tangan, atau dengan benda-benda tertentu secara paksa baik dengan kekerasan atau ancaman kekerasan. Berdasarkan hal ini, banyak technologi dipacu untuk dapat menghilangkan atau setidaknya mengurangi jumlah pemerkosaan, makanya diciptakannya gadget yang mendukung hal tersebut.

Cara ini mungkin adalah cara paling aneh yang bisa dicoba untuk menghindari tatapan atau gangguan pria-pria mesum dan jahil di jalanan. Namun cara ini juga sangat pintar dan pasti ampuh digunakan untuk menghalau pria mesum. Seperti apa caranya?

Para wanita hanya perlu memakai stoking unik yang akan membuat kaki mereka tampak mengerikan dan jelek. Stoking ini didesain dengan banyak bulu yang membuatnya terlihat seperti bulu kaki. Jadi, ketika memakai stoking ini, kaki wanita akan terlihat memiliki bulu yang sangat lebat.

Saat ini produk unik ini sangat digemari oleh remaja di China. Sebelumnya, murid di India juga telah membuat pakaian dalam anti-perkosaan. Namun jika dipikir-pikir, cara ini tentu lebih mudah dan murah.

Meski tak dilengkapi dengan GPS dan teknologi yang bisa mengirim pesan ketika ada kemungkinan perkosaan, setidaknya stoking penuh bulu ini akan membuat para pria mesum illfeel ketika melihat kaki Anda. Bagaimana, tertarik untuk memilikinya? setidaknya mencoba jalan di jalan raya memakai stocking tersebut

0 Comments:

Post a Comment

Budayakan Meninggalkan Komentar Setelah Membaca Sebuah Artikel :)

Copyright by Muhammad Farhan Ammar. Powered by Blogger.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...