Our Sponsors

Saya Tegaskan Bahwa Sebagian Besar Artikel di Blog Ini Berasal Dari Pulsk.

Artikel Yang Tidak Tercantum Sumbernya Adalah Berasal Dari Puslk

Wednesday, January 16, 2013

SPEAKER Tertipis Di Dunia

Masih ingatkah Anda ketika masa masa dahulu dikala orang orang dengan bangga memamerkankan perangkat audio system mereka yang berbentuk besar dan bahkan ada yang tanpa malu pergi ke mana saja sambil membawa sebuah audio player dan speaker di pundak? Inovasi terbaru mungkin membuat hal hal seperti itu menjadi era yang sangat kuno sama h
alnya dengan kaset player yang sempat sangat tenar.

Jika Anda ingin merasakan nuansa baru dikamar tamu Anda, ataupun kamar pribadi sambil berbicara bersamaan dengan teman, tanpa harus terganggu oleh pemandangan peralatan audio yang besar besar, Anda tidak akan rugi bila membeli Flexpeaker, sebuah speaker berbentuk kertas yang sangat tipis yang di kembangkan oleh perusahaan Taiwan bernama ITRI.

Speaker ini berbentuk tipis dan terlihat mengagumkan, namun suara yang dihasilkan tidak kalah dengan speaker konvensional. FleXpeaker mempunyai suara yang besar bahkan lebih besar dibandingkan suara yang dihasilkan oleh speaker iPod sentuh. Terbayang bukan?

Menurut laporan NBC New York, Wakil Presiden ITRI Ian Yi-Jen Chan datang ke Silicon Valley pada hari Rabu (14/10)untuk menunjukkan hasil karya terbesar mereka. Mr. Chan mengatakan, “produk ini belum siap untuk di produksi secara besar besaran, barangkali sekitar tahun 2010. Namun tidaklah mudah untuk membayangkannya nanti bila telah di aplikasikan ke dalam peralatan mobil, laptop, atau bisa jadi dipasang di seluruh tembok rumah Anda. Speaker ini dapat di bengkokkan seperti layaknya selembar kertas, dan di potong potong ke dalam berbagai bentuk yang Anda inginkan”.

Mr. Chan juga mengatakan, “speaker ini dapat berbentuk begitu tipis ini karna bahannya terdiri dari ultrathin film (film ultra tipis) yang di letakkan diantara layer layer yang sangat tipis. Vibrasi suaranya lebih bagus dari yang pernah Anda bayangkan. Pasang speaker ini ke MP3 playermu, dan Anda akan langsung bisa mendengarkan suaranya yang hebat”.

Mr. Chan juga memprediksikan aplikasi speaker ini dapat dipasang dipakaian sebagai aksesoris yang unik. Disamping itu, fleXpeaker terbukti sangat hemat dalam menggunakan energi listrik jadi akan menghemat uang juga

0 Comments:

Post a Comment

Budayakan Meninggalkan Komentar Setelah Membaca Sebuah Artikel :)

Copyright by Muhammad Farhan Ammar. Powered by Blogger.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...