Our Sponsors

Saya Tegaskan Bahwa Sebagian Besar Artikel di Blog Ini Berasal Dari Pulsk.

Artikel Yang Tidak Tercantum Sumbernya Adalah Berasal Dari Puslk

Wednesday, May 29, 2013

3 Negara Dengan Coklat Terlezat




coklat belgia

Kali ini, ane M.Farhan Ammar akan memberikan sedikit informasi nih, tentang beberapa negara yang mempunyai kualitas produksi Coklat terbaik di dunia. seperti yang telah kita ketahui, coklat adalah salah satu makanan yang banyak disukai oleh banyak orang. manfaat coklat ialah dapat menghasilkan hormon yang dapat membuat kita merasa good mood.
beerikut adalah nama-namanya
Cekidot !


1. SWISS

SWISS emang sudah tak diragukan lagi sebagai negara penghasil coklat terlezat dan terenak didunia, selain sebagai penghasil coklat ternyata negara ini juga sebagai negara dengan masyarakat pengkonsumsi coklat tertinggi didunia. Zurich adalah kota yang terkenal dengan cokelatnya, jadi kalau agan lagi atau ada rencana ke Swiss langsung aja pergi ke Zurich untuk mencicipi coklat-coklat terbaik dunia. salah satu merk coklat yang terkenal adalah Teuscher.
2. Belgia
Coklat coklat dan coklat, ya, mungkin hal pertama yang akan agan ingat ketika mendengar kata belgia adalah coklatnya. Belgia memang sudah sangat terkenal dengan produk coklatnya. bagaimana tidak, karena hampir atau bahkan disetiap kotanya memiliki setidaknya satu toko coklat yang besar. Salah satu merk coklat yang terkenal dari Belgia adalah Godiva.
3. Spanyol
Ternyata, selain Barcelona dan Real Madrid, spanyol juga memiliki coklat yang lezat dan sudah cukup terkenal ya walau mungkin tak setenar Barcelona dan Real Madrid ahahahaha.

0 Comments:

Post a Comment

Budayakan Meninggalkan Komentar Setelah Membaca Sebuah Artikel :)

Copyright by Muhammad Farhan Ammar. Powered by Blogger.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...