Our Sponsors

Saya Tegaskan Bahwa Sebagian Besar Artikel di Blog Ini Berasal Dari Pulsk.

Artikel Yang Tidak Tercantum Sumbernya Adalah Berasal Dari Puslk

Wednesday, May 29, 2013

5 Situs Paling berpengaruh Di Internet

Di internet memang sudah banyak bermunculan situs-situs baru,  ada yang berbentuk jejaring sosial dan ada juga berbentuk blog atau e-commerce. berikut adalah 5 situs yang paling berpengaruh versi saya.

1. Wikipedia

http://dailyofwap.blogspot.com/

Wikipedia menurut saya sangat berpengaruh di internet. disini kita bisa mendapatkan ilmu pengetahuan yang luas dan bervariasi. sepertinya wikipedia juga merubah bagaimana cara orang belajar. dari media padat menjadi media lunak. dan yang jelas kita tidak perlu membawa banyak buku yang berat untuk belajar, cukup membawa hp saja anda bisa membaca banyak artikel dengan syarat koneksi internet anda harus aktif. Dan faktanya wikipedia sangat membantu kalangan pelajar untuk mencari pelajaran tambahan atau pelengkap.

2. Google



Mau mencari berita ?, tidak perlu pergi keluar untuk membeli koran, cukup search di google berita apa yang anda inginkan akan tersaji di hadapan anda dengan seketika. google mungkin saja merubah kita dalam mencari informasi dengan sangat cepat tapi menurut saya belum terlalu akurat. Sekarang google juga banyak dimanfaatkan oleh pelajar untuk membantu kegiatan belajarnya agar lebih efektif lagi. 

3. Facebook dan Twitter

http://dailyofwap.blogspot.com/

Walau kedua situs ini saya masukan kedalam situs yang paling sering dibuat rusuh oleh orang yang tidak bertanggung jawab, tapi fakta lainnya menyebutkan kalau kedua jejaring sosial ini menjadi sangat berpengaruh di dunia internet atau dunia maya.
masing-masing jejaring sosial ini memiliki kelebihan dan kekurangan, bagi sebagian orang, ia beranggapan bahwa facebook cenderung dipenuhi oleh orang yang berlebihan (alay). kalau menanyakan hubungan dengan teman menurut saya twitter lebih menghubungkan, "toh siapa yang ingin berbicara dengan dinding ???

4. Amazon dan Ebay


mau belanja tapi sedang lelah ? cukup kunjungi situs tersebut dan anda bisa belanja sepuasnya.
sebagian pengguna internet menghabiskan waktunya untuk berbelanja online. mungkin saja kalau situs e-commerce seperti samazon dan ebay tidak ada, bisa saja pengguna internet tidak seramai sekarang.

5. Kaskus (indonesia)


situs forum terbesar di indonesia ini bisa dibilang juga berpengaruh diinternet, karena sebagian orang menghabiskan waktu berinternet mereka untu ngaskus. Dan dikaskus kita juga bisa membuat thread dan juga bisa membaca thread dari member kaskus lainnya.

0 Comments:

Post a Comment

Budayakan Meninggalkan Komentar Setelah Membaca Sebuah Artikel :)

Copyright by Muhammad Farhan Ammar. Powered by Blogger.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...