Our Sponsors

Saya Tegaskan Bahwa Sebagian Besar Artikel di Blog Ini Berasal Dari Pulsk.

Artikel Yang Tidak Tercantum Sumbernya Adalah Berasal Dari Puslk

Wednesday, May 29, 2013

Tempat Mencari Inspirasi Dan Ide Terbaik





Inspirasi atau ide-ide baru yang kita dapat kapan saja dan dimana saja. Tapi bagi sebagian orang ada tempat-tempat tertentu yang membuat dia bisa mendapatkan lebih banyak ide dari tempat-tempat lainnya.
berikut adalah tempat apa saja yang biasanya menjadi tempat andalan dan favorite bagi pencari inspirasi.



  • Taman

Taman memang kerap menjadi sumber inspirasi dan tempat mencari ide-ide baru. biasa keindahan dan ketengan dari tamanlah yang akan banyak mempengaruhi kita, semkain indah dan tenang semakin banyak juga ide-ide yanng mengalir. Atau jalan bareng sama pacar mungkin :p

  • Kamar Tidur

Kamar tetap kita menghabiskan masa' istirahat kita setelah seharian penuh beraktifitas (atau seharian penuh tepar didalam kamar) bisa menjadi sumber isnpirasi dan ide-ide kita. Ketenangan dan juga rasa santai saat berada dikamar bisa mendatangkan ide secara spontan. puisi tentang pelukan pertama dengan bantal guling misalnya.

  • Sekolah

Sekolah dimana tempat kita mencari ilmu juga bisa menjadi sumber inspirasi dan penyumbang ide-ide kreatif yang baru. bersama teman dan guru disekolah bisa saja datang ide yang tidak terduga, apalagi bersama teman yang suka bercanda, hal kecil saja bisa menjadi barang untuk lucu-lucuan. salah satu inspirasi disekolah cara mencontek yang baru misalnya.
  •  Kamar Mandi
Tempat pencarian bakat menyanyi terselubung atau yang lebih dikenal dengan nama kamar mandi ini juga bisa mendatangkan ide-ide baru. pada saat mandi tentu saja membuat badan kita berasa lebih segar sehingga  memudahkan kita untuk mencari ide.
  • WC
Dan inilah tempat dan sumber inspirasi dan ide-ide terbaik sepanjang masa. hampir semua orang mengakui bahwa wc adalah teempat mencari inspirasi yang paling pas dan nyaman. bahkan banyak para musisi yang mengatakan bahwa inspirasi dari lagunya dapat saat ia berada di wc.

0 Comments:

Post a Comment

Budayakan Meninggalkan Komentar Setelah Membaca Sebuah Artikel :)

Copyright by Muhammad Farhan Ammar. Powered by Blogger.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...