Our Sponsors

Saya Tegaskan Bahwa Sebagian Besar Artikel di Blog Ini Berasal Dari Pulsk.

Artikel Yang Tidak Tercantum Sumbernya Adalah Berasal Dari Puslk

Tuesday, May 21, 2013

Tornado di Oklahoma Mirip Film 'Twister'

Tornado di Oklahoma Mirip Film 'Twister'  
Seorang 'pemburu badai' mengabadikan tornado yang menerjang Oklahoma.


 TEMPO.CO, Oklahoma - Sedikitnya 10 orang tewas Senin ketika tornado kuat melanda pinggiran Oklahoma. Tornado menerbangkan atap dari bangunan, meratakan rumah, dan membuat kerusakan skala besar yang baru pernah terjadi sebelumnya.

"Mirip adegan di film Twister," kata Lando Hite, berdiri di tengah puing-puing. "Kuda dan benda-benda lainnya beterbangan di mana-mana." Ia menceritakan, peternakan terbesar di wilayahnya rata dengan tanah, menerbangan sekitar 80 kuda peliharaan mereka.


Tim SAR masih terus menyisir lokasi Tornado seluas sekitar 2 mil untuk menngevakuasi korban. Jenazah korban tewas dikirim ke rumah sakit di Oklahoma. Pihak berwenang tidak memiliki perkiraan jumlah korban cedera.

Setelah lolongan memekakkan badai mereda, korban muncul dari tempat aman. Puing-puing puluhan mobil menumpuk setelah disapu badai, membuat area parkir bak tempat sampah raksasa. Kebakaran juga dilaporkan terjadi di beberapa tempat.

Setidaknya satu sekolah berada di zona kehancuran tornado di Moore, Oklahoma. Lance West, seorang reporter untuk KFOR yang berafiliasi pada CNN, mengatakan bahwa tim penyelamat sedang mencari siswa yang terjebak dalam puing-puing di SD Plaza Towers. Tidak ada laporan segera mengenai kondisi anak-anak tetapi penyelamat menyerbu ke tempat kejadian untuk memulai pencarian. Ada 75 siswa dan staf di sekolah itu ketika badai menghantam, KFOR melaporkan.

Sedikitnya jumlah korban tewas sejah ini diduga karena sore sesaat sebelum badai datang, peringatan telah dilakukan.

0 Comments:

Post a Comment

Budayakan Meninggalkan Komentar Setelah Membaca Sebuah Artikel :)

Copyright by Muhammad Farhan Ammar. Powered by Blogger.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...