Our Sponsors

Saya Tegaskan Bahwa Sebagian Besar Artikel di Blog Ini Berasal Dari Pulsk.

Artikel Yang Tidak Tercantum Sumbernya Adalah Berasal Dari Puslk

Wednesday, May 29, 2013

Anda Jenius ? Pecahkan kasus ini


Seorang pencuri Profesional, melakukan aksinya di sebuah hotel yang sedang menggelar pameran. Dalam aksinya, ia selalu meninggalkan kartu Remi KING (K), untuk menandakan bahwa semua itu dilakukan oleh orang yang sama. Pada aksi kali ini, ternyata bukan hanya kartu Remi saja yang ia tinggalkan di TKP, tetapi juga ada sepucuk surat, polisi pun memanggil detective ternama yaitu Sherlock Holmes. Kemudian Holmes pun membaca surat yang ditinggalkan pelaku yang berbunyi demikian: "Aku adalah pencuri yang selama ini kalian cari,. memang tidak biasanya aku meninggalkan sepucuk surat begini, tapi di surat ini, aku ingin mengatakan bahwa aku akan pensiun. Dua minggu lagi, aku akan melaksanakan pencurian besar-besaran di suatu tempat. Aku ingin ada yang menghalangi aksi ku, karena itu aku akan memberi tahu kalian tempat itu. dan tentu saja aku tidak memberi tahu secara cuma-cuma. Aku akan memberi tahu kalian sebuah kode. ini adalah kode nya : 12151407151204041514 Nah, untuk mempermudah, kuberi kalian clue "buang benda berharga di sana" dan lagi, perlu diingat, aku telah memasang bom mekanik di sana, untuk menjinakkannya, kalian harus memasukkan kode. kode nya berupa huruf, yaitu "benda berharga yang telah dibuang dalam clue di atas"," Bagaimana cara Sherlock Holmes memecahkan kasus tersebut yaitu mengetahui tempat dan kode bom?

1 Comments:

Budayakan Meninggalkan Komentar Setelah Membaca Sebuah Artikel :)

Copyright by Muhammad Farhan Ammar. Powered by Blogger.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...