Our Sponsors

Saya Tegaskan Bahwa Sebagian Besar Artikel di Blog Ini Berasal Dari Pulsk.

Artikel Yang Tidak Tercantum Sumbernya Adalah Berasal Dari Puslk

Wednesday, May 29, 2013

Alasan Mengapa Orang Takut Untuk Berfoto






Teknologi semakin lama semakin canggih, dari dulu cuma dilukis asal-asalan kini tinggal jepres sana jepret sini, jadi deh sebuah foto. Tapi walau begitu tidak semua orang suka untuk berfoto ria. Apa penyebabnya? mari kita bahas.

  • Tidak Pede
Banyak orang yang merasa tidak pede saat berhadapan dengan kamera, baik itu karena berbeda sendiri dari yang lainnya atau memang karena tidak suka berfoto.

  • Tidak Tega Melihat Hasilnya
Mungkin bagi para pemilik tampang yang pas-pasan kebawah, melihat hasil foto yang sudah dijepret merupakan momok yang sangat menakutkan. Apalagi saat berfoto menggunakan gaya yang alay, lengkap sudah.

  • Takut Fotonya Dilihat Orang
Hal ini berhubungan dengan poin diatas. loh why? kok bisa? ya bisalah. coba bayangkan pemirsa, bayangkaan !!! diri sendiri saja sudah tidak tega melihat hasilnya, apalagi orang lain, kacau dah
  • Takut Alaynya Kambuh
Sebenarnya banyak jenis orang yang seperti ini, berfoto dalam keadaan sepi atau sendiri saja agar orang tidak mengetahui ada udang dibalik peyek bahwa ia alay wanna be.
  • Banyaknya Paparazi (Teman) Yang Iseng
Berbeda dengan papanazi eh paparazi pada umumnya, paparazi yang satu ini atau yang lebih tepatnya teman yang paparazi wanna be ini mengambil foto kita dalam keadaan yang tidak sadar sehingga foto yang dihasilkan pun sangat absurb.

oke, itulah alasan kenapa banyak orang yang takut untuk berfoto, ternyata bukan karena takut lensa kamera akan pecahlah yang membuat orang takut berfoto tetapi lebih desibabkan karena lima hal diatas.
Silahkan berikan komentarnya. ^_^

0 Comments:

Post a Comment

Budayakan Meninggalkan Komentar Setelah Membaca Sebuah Artikel :)

Copyright by Muhammad Farhan Ammar. Powered by Blogger.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...