Our Sponsors

Saya Tegaskan Bahwa Sebagian Besar Artikel di Blog Ini Berasal Dari Pulsk.

Artikel Yang Tidak Tercantum Sumbernya Adalah Berasal Dari Puslk

Wednesday, May 29, 2013

Apa itu anak Indigo ???

Istilah indigo berasal dari bahasa spanyol yang berarti nila. Warna ini merupakan kombinasi warna biru dengan ungu. Banyak teori yang membahas masalah ini. Yang perlu diamati sesungguhnya apa yang terjadi pada anak indigo ini, seperti kemampuan indra keenam/sixth sense. Kemampuan ini sebenarnya bisa dipelajari dan dikuasai oleh orang awam atau orang bukan indigo, jadi tidak semata-mata karunia tuhan. Getaran bumi yang sedemikian kuat membawa banyak perubahan. Salah satunya adalah makin banyaknya terlahir anak berjiwa matang (old soul) yang memiliki bakat khusus. Bagaimana mendidik agar mereka tidak merasa tertekan dan aneh karena berbeda dengan teman-temannya? Dan, itulah yang kini tengah getol dilakukan di barat. Hingga, sekolah untuk anak indigo sudah banyak bertebaran. Diharapkan mereka kelak menjadi pemimpin masa depan yang arif bijaksana, humoris, dan cinta damai.

CIRI-CIRI :
1. Introvert atau penyendiri
2. Memiliki mata batin yang sangat kuat
3. Sangat fanatik terhadap kesenangan atau kejelekannya
4. Memiliki daya kreatifitas yang tinggi
5. Mampu memilih cara kerja yang lebih tepat
6. Merasa dirinya bukan yang utama
7. Sulit menunggu giliran
8. Tidak menyukai hal-hal bersifat ritual
9. Tidak malu untuk meminta kebutuhan dirinya
10. Energinya berlebihan
11. Mudah bosan
12. Perlu pendamping dengan emosi stabil di sampingnya
13. Belajar lewat cara explorasi
14. Jika pengalaman pertamanya berbuah kegagalan, maka akan membuatnya enggan mencoba lagi
PERKEMBANGAN
sejak tahun 1994, awal milenium spiritual sekitar tahun 2000 yang disebut masa baru, the new age, atau the aquarian age dan sampai saat ini, banyak sekali anak-anak dengan kemampuan luar biasa bermunculan. Anak dengan aura khusus yang memiliki “mata ke tiga “. Berbeda dengan anak yang mendapat predikat jenius yang kemampuan otak mereka luar biasa pintar dan menjadikan mereka menonjol dalam prestasi belajar, dan selalu dipastikan selalu menduduki peringkat satu di kelas bahkan di angkatannya, anak-anak yang termasuk indigo child dalam kehidupan sehari-hari bisa terkesan biasa-biasa saja dalam segi prestasi, bahkan ada beberapa yang harus tinggal kelas.
Bukan berarti indigo child anak yang ber-iq rendah, malah sebaliknya kalau diperiksa bahkan iq mereka banyak yang sangat tinggi, setaraf, bahkan lebih dari, iq anak jenius. Mereka bisa berbeda. Kebanyakan karena anak indigo malas belajar dan kurang ambisi, bahkan beberapa anak mengeluh sering sakit kepala karena banyak hal yang mereka tidak mengerti berada di pikiran mereka.walaupun akhirnya kita melihat banyak juga anak indigo memang bisa mencetak prestasi bintang menyamai anak-anak jenius.
Example :
#Natasya Demoggina
kemampuannya adalah melihat secara langsung tubuh manusia. Kemampuaannya tersebut seperti cara kerja gelombang elektromagnetik atau sinar-x.kekuatannya ini dibuktikan saat menebak isi perut dokter yang ternyata tukak, selain itu dia pun member tahu dokter bahwa ada sesuatu seperti kista dalam tubuh pasien yang terkena kanker. Seusai memeriksa pasiennya natasya kerap merasa sakit kepala, dan jika yang di dignosis olehnya mengidap penyakit maka hal itu akan membuat vitalitasnya melemah. Namun, lucunya, satu-satunya orang yang tidak dapat ditembusnya dengan kemampuan fluoroskopi-nya adalah dirinya sendiri.
#Shandy Bassard
kemampuannya adalah melihat orang yang meninggal. “saya pernah melihat orang yang telah mati, melihat almarhumah nenek, ia sering kali datang menjenguk saya. “ shandy menuturkan “saya sering didatangi roh. Selama 2 tahun ini, saya selalu bolak-balik ke alam gaib, dan dengan kemampuan gaib ini saya membantu banyak orang.”
berdasarkan hasil riset yang pernah dilakukan, sandhy adalah termasuk indigo children (bocah indigo), karena mereka memiliki “sepasang mata biru” yang dapat menembus pandang manusia dan melihat roh di sekelilingnya. Meskipun sandhy tidak memiliki mata biru, namun, pengalamannya membuat orang yakin dia memang mempunyai kemampuan supranatural menembus alam gaib.
Baru-baru ini ayah teman sandhy meninggal dunia, tapi, mendiang ayah temannya malah datang menemuinya. Sandhy menceritakan hal ini pada temannya dan mengambarkan rupa “laki-laki” yang mendatanginya, teman baiknya segera berkata : “ya tuhan, itu ayah saya!” sandhy menuturkan : “dia mengontak saya dengan maksud agar saya menyampaikan informasi kepada teman dan kerabatnya.”
selain bisa menembus alam gaib, sandhy juga bisa membaca pikiran setiap orang, memberitahu akar kerisauan mereka sekaligus memberi saran pemecahan masalah mereka, tidak terkecuali orang tuanya, ayahnya selalu akan meminta pendapat putrinya jika menemui masalah yang sulit dipecahkan.
Tom bershad menuturkan : “saya berdiskusi masalah kerja dengan sandhy, sebab dia mengetahui betul letak persoalannya, dia memberitahu saya tentang karyawan mana yang telah melakukan perbuatan yang tidak layak, sehingga saya bisa memecahkan masalah berdasarkan letak persoalannya.”
 
Dari Indonesia >>>>
# Annisa Rania Putri
kemampuannya adalah dia menguasai bahasa inggris, arab, korea dan belanda tanpa belajar secara formal. Seolah-olah datang sendiri kehadapannya. Saat berusia 6 tahun, dia sudah mampu merancang arsitektur megah berlantai 4 dikawasan kelapa gading, jakarta. Ia juga bisa melihat hal-hal gaib yang tak bisa ditembus penglihatan orang awam. Ia bisa menjangkau masa depan, menyembuhkan orang sakit, dan melatih meditasi orang-orang dewasa.

0 Comments:

Post a Comment

Budayakan Meninggalkan Komentar Setelah Membaca Sebuah Artikel :)

Copyright by Muhammad Farhan Ammar. Powered by Blogger.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...