Our Sponsors

Saya Tegaskan Bahwa Sebagian Besar Artikel di Blog Ini Berasal Dari Pulsk.

Artikel Yang Tidak Tercantum Sumbernya Adalah Berasal Dari Puslk

Friday, May 3, 2013

Download Game MapleStory

MapleStory

Meskipun bermain game gratis, banyak penampilan pemain dan perangkat tambahan gameplay dapat dibeli dari "Cash Shop" menggunakan uang riil.

MapleStory adalah MMORPG yang sangat populer yang membuat Anda dan pencarian Anda di tanah fantasi, mengalahkan monster dan berkolaborasi dengan pemain lain secara real time. Peran online bermain game bermunculan di mana-mana hari ini, tetapi gamer pemula sering menunda bermain mereka karena banyaknya jumlah pilihan dan kontrol yang rumit. MapleStory memiliki total gabungan lebih dari 50 juta pemain di seluruh versi yang. MapleStory Global, terutama untuk pemain di luar Asia Timur, Asia Tenggara dan Eropa, memiliki lebih dari tiga juta pemain.


Dalam permainan, pemain berjalan-jalan di "Maple Dunia" dan monster kekalahan dan mengembangkan keterampilan dan kemampuan karakter mereka, seperti dalam khas permainan role-playing. Pemain dapat berinteraksi dengan orang lain dalam banyak hal, seperti melalui chatting, perdagangan, dan bermain Minigames. Kelompok pemain bisa bergabung dalam partai untuk berburu monster dan berbagi hadiah. Pemain juga bisa bergabung dalam serikat untuk berinteraksi lebih mudah dengan satu sama lain.

 
License: Free
Language: English, Spanish, German, French, Dutch
OS: Win98, 98SE, Me, 2000, XP, Vista, 7
Game Size: 
797 MB

0 Comments:

Post a Comment

Budayakan Meninggalkan Komentar Setelah Membaca Sebuah Artikel :)

Copyright by Muhammad Farhan Ammar. Powered by Blogger.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...