Our Sponsors

Saya Tegaskan Bahwa Sebagian Besar Artikel di Blog Ini Berasal Dari Pulsk.

Artikel Yang Tidak Tercantum Sumbernya Adalah Berasal Dari Puslk

Friday, May 3, 2013

Mengganti template dari BTemplates

kali ini adalah tulisan asli saya, karena saya sudah agak bosan meng-copas artikel aja
baiklah postingan ini saya buat karena teman saya yang bernama "Ali" ingin tahu bagaimana caranya mengganti template blog di BTemplates
Cekidot
1. Pertama, buka BTemplates, lalu pilih template yang anda suka, lalu klik download sebelum download,  baiknya anda melakuka preview terlebih dahulu


2. Save file nya, (filenya berbentuk RAR)Klik kanan, Extract to (nama filenya)

3. kembali ke blogger, lalu ke pengaturan template, klik cadangkan/pulihkan di sebelah kanan atas


4. Unggah file dalam folder tadi, pilih file yang berjenis XML

5.  tunggu dahulu sebentar dan template pun telah dipasang, tetapi jika ada kesalahan ulangi terus sampai bisa

0 Comments:

Post a Comment

Budayakan Meninggalkan Komentar Setelah Membaca Sebuah Artikel :)

Copyright by Muhammad Farhan Ammar. Powered by Blogger.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...