Our Sponsors

Saya Tegaskan Bahwa Sebagian Besar Artikel di Blog Ini Berasal Dari Pulsk.

Artikel Yang Tidak Tercantum Sumbernya Adalah Berasal Dari Puslk

Wednesday, May 1, 2013

Di Bulu Kemaluan ada kutu juga



Kita hanya tau kutu hanya pada rambut kepala, jangan salah bagaian dari tubuh kita yang lain yang mempunyai rambut juga berKUTU.

Sebut saja Phthirus Pubis, atau biasa dI sebut kutu kepiting ( Crebs ), kutu ini biasa pada rambut daerah kemaluan atau istilah medis Pubis. kutu ini berbentuk seperti kepiting, dan kutu ini tidak terbang atau pun meloncat, dan telurnya pun sama seperti telur pada rambut kepala.

kutu kemaluan ini biasa penularanya melalui hubungan sex atau kontak fisik, dan memakai handuk yang sama dengan orang yang terkena kutu ini, melalui kontak binatang juga bisa.

Gejalanya adalah terasa panas dan gatal pada daerah kemaluan. Gatalnya seakin parah pada malam hari, dan pada kelamin keluar cairan. Terjadi iritasi karena sering di garuk karna rasa gatal yang kuat.

Tapi tenang, kita tidak akan terkena kutu ini kalau kita menjaga kebersiahan rambut, misalnya menyisir, membersih kan rambut kemaluan dengan sabun khusus dan membilasnya dengan baik, juga sering menyisir rambut kemaluan

Dan yang sering Wexing bagian kemaluan atau membabat habis rambut kemaluan tidak akan ter kena kutu ini.

0 Comments:

Post a Comment

Budayakan Meninggalkan Komentar Setelah Membaca Sebuah Artikel :)

Copyright by Muhammad Farhan Ammar. Powered by Blogger.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...