Our Sponsors

Saya Tegaskan Bahwa Sebagian Besar Artikel di Blog Ini Berasal Dari Pulsk.

Artikel Yang Tidak Tercantum Sumbernya Adalah Berasal Dari Puslk

Thursday, May 9, 2013

Usai di K.O, Pac Man Berencana Naik Ring Lagi

Petinju asal Filipina, Manny Pacquiao atau yang biasa panggil Pac Man memang telah di K.O oleh Juan Manuel Marquez pada Desember lalu. Tapi kabarnya, setelah mengistirahatkan fisik dan mentalnya, kini Manny siap untuk kembali naik ring.
art-BOXING-pacquiao-manny2-620x349

Rencananya Pac Man akan bertarung dengan Brandon Rios pada tanggal 24 November 2013 nanti. Pertandingan yang dikabarkan akan berlangsung sangat seru itu akan berlangsung di Venetian Resort Hotel, Macau, Cina.
Bagaimana tidak seru, kedua petarung dikabarkan sedang haus akan kemenangan. Rios baru saja dikalahkan oleh Mike Alvarado. Sementara Pac Man belum pernah mendapat kemenangan sejak 2011, termasuk kalah K.O dari Juan Manuel Marquez, padahal saat pertandingan berlangsung, Pacquiao diprediksi akan menang.
manny

Tak hanya haus akan kemenangan, gaya bertarung kedua petinju juga dinilai sama, yakni dengan gaya Inside. Yaitu gaya bertarung jarak dekat dengan memanfaatkan kecepatan mendekati lawan dan kemudian beradu pukulan.
“Manny akan menemukan sentuhan terbaiknya. Brandon Rios gemar mendekati lawan dan melontarkan banyak pukulan. Manny juga ahli dalam hal ini,” ucap Roach, pelatih tinju Manny Pacquiao.
So, kita tunggu aja pertandingannya nanti.

0 Comments:

Post a Comment

Budayakan Meninggalkan Komentar Setelah Membaca Sebuah Artikel :)

Copyright by Muhammad Farhan Ammar. Powered by Blogger.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...