Our Sponsors

Saya Tegaskan Bahwa Sebagian Besar Artikel di Blog Ini Berasal Dari Pulsk.

Artikel Yang Tidak Tercantum Sumbernya Adalah Berasal Dari Puslk

Sunday, November 25, 2012

Most Awesome 3D Street Illusions


Maaf para pembaca sekalian,karena belakangan ini sibuk saya jadi jarang menge-post.Haha..jadi gak posting cerita urban legend untuk bulan ini..(lagipula bulan lalu uda full cerita kan?he...).Baiklah langsung aja ke penutup postingan untuk bulan September ini,silahkan cek artikel 'click' bertema art berikut ini...

Yuhuuu!!

Boleh,tolong ambilkan basketnya?


Tidak,saya jatuh!!

o-ow,tidak!saya terpeleset.
(hi~kalau saya yang ada disana saya pasti sudah merinding.Benar-benar kelihatan real)

Wow,saya menemukan botol bir raksasa...

Oke nak,hati-hati kamu bisa terbawa air terjun nanti.

Awas ada lubang!
(ehm.yang ini asli keren)

Hm..benar-benar keren.Ternyata bukan cuma film saja yang bisa dibuat jadi 3D,lukisan juga.Cool...

0 Comments:

Post a Comment

Budayakan Meninggalkan Komentar Setelah Membaca Sebuah Artikel :)

Copyright by Muhammad Farhan Ammar. Powered by Blogger.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...